Artikel Terbaru Berita PSGC

Uji Coba Resmi Pertama, PSGC Tundukkan Tunas Betawi Fc

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Ciamis, 29/01/2018

Laga Ujicoba dengan team dengan kualitas sepadan, PSGC yang menampilkan pemain pemain lokal Asli Ciamis tundukkan Tunas Betawi Fc Jakarta

PSGCciamisxTunasBetawiFc

Akhir nya kerinduan para suporter PSGC terobati, untuk pertama kali nya sejak Liga 2 musim 2017 berakhir, PSGC melakoni laga ujicoba dengan team yang kulitas nya tidak jauh berbeda. Tampil dihadapan sekitar 2000 suporter, PSGC yang bermaterikan pemain pemain lokal ASLI CIAMIS berhasil menampilkan ciri khas nya, tiki taka dan tusukan tusukan winger PSGC ala Heri Rafni Kotari berhasil merepotkan Lini Pertahanan TUNAS BETAWI FC.

Coach Ayi Daud memainkan Si Anak Hilang, Iwan MD di bawah mistar gawang, penjaga gawang yang sempat merantau ke Bengkulu fc ini kembali menjadi pilihan utama di lini paling akhir. Ade Rahayu yang lama menghilang akibat cedera parah yang dialami juga melakukan comeback. pemain pemain lokal ex Liga 2 tampil sebagai tulang punggung team dan generasi emas ex Porda Ciamis yang meraih medali perak di Porda Bekasi melengkapi squad PSGC.

Dari Awal laga PSGC langsung tampil menyerang, Arip Budiman dan Jafar berkali kali melakukan penetrasi melalui lebar lapangan. di Lini Tengah, Aldi Imron terlihat dominan menjadi breaker sekaligus orang pertama yang membangun serangan. akhir nya gol pertama lahir melalui kaki Arip Budiman setelah berkali kali peluang emas gagal di konversi menjadi Gol oleh Dejan yang dipasang menjadi Straiker tunggal di depan. tidak lama berselang, Diki Pratama kembali menambah gol untuk PSGC, gelandang mungil ini muncul dari blank side dan memperdaya kiper Tunas Betawi FC. 

PSGC menutup babak pertama dengan gol cantik sayap Jafar, menerima bola lambung dari sayap kiri, Jafar melakukan tembakan voli yang yang menghujam gawang Tunas Betawi FC.

Di babak kedua, PSGC menurunkan speed, beberapa pemain senior ditarik keluar untuk memberikan menit bermain kepada para pemain muda, praktis hanya Iit Nurjaman yang menjadi pemain senior yang ada dilapangan. dan hasil nya Laga berjalan kurang menarik, dan kedudukan 3-0 pun tak berubah meski di akhir laga Tunas Betawi mendapat hadiah Pinalti namun gagal merubah kedudukan.

Herdiat Sunarya yang menikmati laga dari Tribun VIP nampak tersenyum puas, Manajer PSGC Ciamis ini sangat optimis bisa membawa PSGC kembali promosi ke Liga 2. “Anak anak (Pemain lokal) sudah saat nya tampil, tetapi agar lebih kompetitif, coach Heri Rafni nanti akan menambah pemain di beberapa posisi yang vital”. Ujar Herdiat.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
psgc official
MG sponsor
cobek official

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,