Berita PSGC

Terimakasih "The Coach"

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Ciamis, 03 Maret 2016 (MGN) Management PSGC telah memutuskan untuk menggantikan posisi “The Coach” sapaan akrab crew MGN terhadap Heri Rafni Kotari dengan Gatot Barnomo mantan Pelatih Persip Pekalongan. The Coach sendiri sangat berjasa mengantarkan PSGC Ciamis masuk ke jajaran klub terbaik di Indonesia.

Semenjak ditukangi Heri, prestasi PSGC Ciamis terus merangkak naik, mulai promosi dari Divisi III ke Divisi II, kemudian dilanjutkan promosi ke Divisi I.

Saat kali pertama promosi ke Divisi I, PSGC sempat bertahan selama satu tahun. Namun, pada musim kompetisi tahun berikutnya, tepatnya tahun 2013, PSGC berhasil promosi ke Divisi Utama sekaligus merebut juara ke III kompetisi Divisi I Liga Indonesia.

Satu musim berlaga di Divisi Utama, tepatnya tahun 2014, PSGC sudah menorehkan prestasi gemilang. Sebagai tim debutan, PSGC mampu lolos ke babak 16 besar Divisi Utama Liga Indonesia. Hal ini tentunya sebuah prestasi yang sangat luar biasa.

TERIMAKASIH THE COACH HARI RAFNI KOTARI (Erwin N / MaungGaluh.com)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
IKLAN JADWAL PSGC BANNER
dodol
BJB 1
pancanaka
logo3
13479974_1100371913356845_2058352115_n

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,