Artikel Terbaru Berita PSGC

Tergabung di Grup “Neraka”, PSGC Ciamis Tetap Optimis

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Sesuai Janji PSSI bahwa Liga 2 akan di gelar paling lambat 2 minggu setelah Kick Off Liga 1, Melalui sebuah Surat yang dikirim ke seluruh kontestan Liga 2 Indonesia, PSSI menjelaskan Liga 2 akan di mulai tanggal 15 Juni 2019.

 

Selain menyampaikan jadwal kick off, di dalam surat tsb di sampaikan juga bahwa Liga 2 akan terbagi menjadi 2 Grup/Wilayah.

Liga 2 2019
Grup Barat

Aceh United (PS Timah Babel), Persiraja, PSMS, PSPS, Sriwijaya FC, Perserang, Cilegon United, PSGC, Bogor FC, PSCS, Persita, Persis

Grup Timur
PSIM, Blitar United, Madura FC, Persibat, Persik, Persatu, Persiba Balikpapan, Martapura FC, Mitra Kukar FC, PSBS Biak, Persewar

PSGC Ciamis harus berada di tengah kepungan Team team langganan Liga 1, di grup ini PSGC, PSCS dan Perserang serta 2 Team “baru” belum pernah cicipi persaingan di level tertinggi.

Sementara Persiraja, PSMS, PSPS, Sriwijaya FC, Persita, Persis sudah pernah menjadi peserta liga 1.

MANAJEMEN TETAP OPTIMIS

Meski hanya punya waktu 1 Bulan untuk menyiapkan team, tetapi PSGC menyatakan akan berusaha maksimal waktu yang tersisa.

Sang Manajer team , H.Herdiat Sunarya yang sudah dilantik menjadi Bupati Ciamis, pada awal nya berencana membuka peluang kepada Pengusaha Atau Tokoh Ciamis untuk “Ngurus” PSGC.

Setelah menerima surat dari PSSI, H.Herdiat langsung berdiskusi dengan manajemen lain. Jika sesuai jadwal, maka hari Senin besok, PSGC akan menperkenalkan Pelatih baru nya, sekaligus mulai menggelar Latihan Resmi Perdana.

Sekitar 50% Punggawa PSGC liga 3 2018 akan di Panggil kembali, 40% lagi adalah para mantan pemain PSGC Liga 2 2016/17, sedangkan pemain baru akan juga di hadirkan untuk melengkapi komposisi pemain PSGC. Tetapi tentu saja seluruh pemain tersebut akan terlebih dahulu melalui seleksi agar sesuai dan masuk dalam skema permainan yang akan di mainkan oleh pelatih Baru nanti.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,