Artikel Pilihan Artikel Terbaru Berita PSGC

Tekuk AS Abadi, PSGC Juara Grup A

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Ciamis, 02 Desember 2018

PSGC akhir nya penuhi target untukĀ  menjadi juara grup A di 32 Besar. Memulai babak 32 Besar dengan kemenangan tipis Atas 757 Kepri Jaya, Di Laga Kedua PSGC justru di tahan imbang Persibas melalui 2 Gol penyeimbang di menit menit akhir.

Di MatchDay terakhir, PSGC harus berjumpa AS Abadi yang sudah dipastikan lolos dengan 2 Kemenangan di laga awal. Beban berat harus menang agar tetap bermain di Stadion galuh nampak nya sempat membebani anak asuh Heri Rafni Kotari.

Tetapi setelah gol pertama tercipta melalui straiker andalan bernama Akbar, PSGC mulai bisa mengembangkan permainan. Gol kedua dan ketiga pun tercipta tak berselang lama melalui sontekan Aldi Imron dan Sundulan Akbar. Babak pertama pun di tutup dengan skor 3-0 untuk laskar galuh.

Awal babak kedua AS Abadi sempat perkecil ketertinggalan melalui gol cepat di menit ke 5. Hampir saja AS Abadi bangkit, beruntung sebuah keberanian melalukan 3 pergantian pemain yang di lakukan oleh pelatih AS Abadi membuat team asal kabupaten Sakai ini justru harus bermain dengan 10 pemain karena bek kiri nya cedera, sementara pergantian pemain sudah habis.

AS Abadi pun kembali tertekan dalam sisa waktu babak kedua, sial bagi PSGC, banyak sekali peluang peluang tercipta, tetapi tak berhasil membuahkan Gol. Dan di akhir laga, Ganjar Kurniawan yang ditunjuk sebagai kapten, menutup laga dengan skor 4-1 setelah sukses lesakkan gol melalui free kick melengkung nya.

Dengan demikian PSGC juari grup A dengan nilai 7, sementara AS Abadi menjadi runner up dengan nilai 6.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
SPONSOR CB
SPONSOR IDOEL
SPONSOR WICKS
SPONSOR SMK

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,