Berita PSGC

Surabaya United, Juara bertahan Turnamen Segitiga Ciamis pastikan siap pertahankan gelar..

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Gelaran ISC dalam hitungan hari akan segera di putar. ISC A yang akan menjadi turnamen jangka panjang bagi club- Club ISL direncanakan digelar pertengahan april besok. Sedangkan IDC B yang akan diramaikan club-club Kasta kedua akan di helat 2 minggu berikut nya.
Semua Club sudah terlihat “asyik” persiapkan diri, embel-embel (turnamen) jangka panjang membuat club terlihat bergairah.

Dalam rangka persiapan team jelang ISC, PSGC Ciamis memprakarsai laga persahabatan 3 Club dari 3 Kota yang bersahabat. Turnamen mini yang tahun lalu juga digelar ini tetap akan diramaikan oleh PSGC Ciamis, Persib, Dan Surabaya United. PSGC sebagai tuan rumah tentu saja sudah siap tempur meski team relatif baru terbentuk.
Persib Bandung yang sampai saat ini masih bertarung di Piala Bhayangkara memang belum memberikan pernyataan resmi, tapi kedekatan H.Umuh dengan Tatar Galuh diprediksi akan membuat Persib tak akan menolak hadir dan merumput di Stadion Galuh.
Dan nama terakhir,,
Surabaya United sudah jauh jauh hari berikrar akan hadir dan mempertahankan gelar yang mereka raih tahun lalu.
Surabaya United memang sedang dalam masa pembentukan team. 3 pemain asing sudah mereka ikat,
Otavio Dutra (Bek/Brasil),
Abel Gebor (Gelandang/Liberia) dan
Emile Mbamba (Penyerang/Kamerun)
Sepertinya sudah dipatenkan manajemen Surabaya United.
Beberapa nama baru juga sudah hadir, Suroso (Belakang) dan Wahyu Tri (penjaga gawang) adalah salah satu nya.
Masih tentang Surabaya United, dalam helatan ICS dipastikan akan menggunakan Stadion Delta Sidoarjo sebagai homebase.. Hal ini dipastikan setelah Operator ISC melakukan verifikasi Stadion Delta, tgl 25-26 maret lalu. Stadion Gelora Bung Tomo juga ikut di verifikasi, tapi sepertinya hanya sebagai hamebase cadangan.

Menarik ditunggu, pertempuran sengit ketiga team akan membuat tensi laga persahabatan dapat dijaga kualitasnya. Ada Gengsi yang dipertaruhkan walopun sifat turnamen hanya segiti tiga. fokus persiapan team.

Siapa kah yang akan bawa pulang gelar juara. Kita tunggu saja pembuktian nya, Tanggal 6-8-10 April 2016. (Mas AHim/MGM)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Tentang Penulis

Ilham Nurhamzah

Orang baik tidak akan pernah tertukar!

2 Comments

Klik disini untuk menulis komentar

IKLAN JADWAL PSGC BANNER
dodol
BJB 1
pancanaka
logo3
13479974_1100371913356845_2058352115_n

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,