Artikel Pilihan Artikel Terbaru Berita PSGC

Sudah Ada Bio Paulin di Latihan Perdana PSGC Pasca Libur Lebaran

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

psgc.co.id – Setelah libur selama 1 minggu, squad PSGC Ciamis langsung digeber latihan di Stadion Galuh Sore tadi.

Pemain pemain yang hadir ini sudah hampir pasti di ikat kontrak oleh manajemen PSGC Ciamis guna mengikuti gelaran Liga 2 2019.

Nampak dalam latihan perdana sosok yang ditunggu tunggu publik sepakbola Ciamis, ya Bek Naturalisasi yang di gadang gadang akan membuat lini pertahanan PSGC lebih “angker” sudah hadir di Ciamis. Bio Paulin nampak mulai melakukan adaptasi, baik di dalam maupun diluar lapangan.

Jika merunut jadwal yang sudah dirilis, PSGC akan memulai liga 2 pada tanggal 23 Juni 2019, artinya Coach Heri Jose Setiawan hanya punya waktu kurang dari 2 Minggu untuk memantapkan skema permainan. Sekilas sudah mulai nampak komposisi pemain inti yang terus di genjot kekompakan nya oleh team pelatih, tetapi Coach Jose dan Manajemen juga masih mencoba mencari pemain baru guna menyempurnakan komposisi pemain PSGC.

Dalam latihan sore tadi, nampak menu latihan tidak terlalu berat, mengingat beberapa pemain baru datang dari luar kota. Tetapi nampak Jose memberikan tekanan pada latihan preasing dan keluar dari pressing serta di akhiri dengan game kecil. [psgc.co.id]

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,