Artikel Terbaru Berita PSGC

Stadion Galuh Ciamis,, Paling Siap Jadi Tuan Rumah Play Off Liga 2 Indonesia

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Ciamis,15/09/2017

Liga 2 Indonesia Sudah Masuki Masa masa genting,, setelah 16 Team berhasil lolos ke 16 besar dan pastikan tetap bertahan di Liga 2, 16 Team lain nya bersiap bersaing perebutkan 5 “jatah” tersisa untuk “berdomisili” di Kasta kedua Liga Indonesia, dan 11 Team yg gagal, nanti akan menyusul Team lain yang lebih dahulu terdegrasasi ke Liga 3.

Dengan demikian, banyak kalangan justru menganggap laga Play Off akan jauh lebih menguras konsentrasi dibanding babak 16 Besar. Semua kontestan jelas akan berjuang mati matian untuk tetap bertahan di Liga 2, Begitu juga dengan PSGC Ciamis.

Format “home turnamen” dengan hanya sekali bertemu dan di gelar di satu tempat membuat persaingan dimulai dari sekarang, beberapa Team dengan kekuatan Financial dan kesiapan Stadion beradu untuk menjadi tuan rumah,

Ini Tidak aneh karena diakui tidak diakui, sepakbola indonesia masih kental dengan istilah “tuan rumah diuntungkan”. Mulai dari sisi teknis seperti lebih hafal karakter lapangan, dukungan penonton, sampai hal hal nonteknis lain jelas menjadi alasan mengapa “tender” menjadi tuan rumah akan sangat sexi untuk di perebutkan.

Hamparan Rumput Stadion Galuh Ciamis

PSGC dengan Stadion Galuh nya seharus nya berada pada pole position untuk tancap gas dalam perebutan menjadi tuan rumah, bagaimana tidak, sebelum membahas sarana pendukung lain, sepakbola jelas menomorsatukan LAPANGAN sebagai arena permainan. Disini lah Stadion Galuh Punya kapasitas untuk menjadi arena adu skil, power, dan strategi bernama Laga Sepakbola.

Di stadion lain, sudah banyak terpantau kualitas rumput menurun akibat kemarau yang cukup panjang, di Ciamis, bisa dilihat sendiri di match terakhir, rumput SGC masih sangat hijau dan segar karena perawatan yang super intensif yang dilakukan Kang Yuyu cs sebagai pengelola Stadion dan GGT.

Fasilitas lain seperti ruang ganti pemain dan wasit, tribun media, akses transportasi sampai dengan toilet jelas masih bisa kita banggakan. Silahkan saja main ke stadion markas Team LIGA 1 sekalipun,, bau (maaf) pesing seperti sudah biasa dijumpai di Stadion, tp di Ciamis, toilet tribun pun terawat dengan baik.

Dengan deskripsi diatas, layak sekali jika Panpel PSGC menjadi tuan rumah bagi 3 Team lain di salah satu grup di Play Off, semoga saja PSSI dalam hal ini PT.LIGA INDONESIA BARU, bisa bijak menetukan pilihan dan keputusan..

Demi Sepakbola Indonesia yang Bermartabat.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
IKLAN JADWAL PSGC BANNER
dodol
BJB 1
pancanaka
logo3
13479974_1100371913356845_2058352115_n

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,