Artikel Terbaru Berita PSGC

Sore Nanti PSGC Akan Bermain di Rajadesa

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Ciamis, 20/01/18
PSGC kembali akan lakukan TourTatarGaluh dengan menyambangi lapangan Jamika Sana Desa Sukajaya Kecamatan Rajadesa. seperti laga laga sebelum nya, PSGC juga akan di dampingi oleh Hello Fc. Tour kali ini (Sabtu,20 Januari 2018) di selenggarakan oleh manajemen PSGC bekerjasama dengan Forum Pemuda Desa Sukajaya dan Desa Sukaharja.

Di Laga Pertama, Hello Fc akan tampil lebih dulu, menghadapi Team Old Star gabungan dari Sukajaya dan Sukaharja. selanjut nya PSGC akan mendapat kesempatan tampil melawan team All Star Desa Sukajaya dan Sukaharja. laga pertama akan dimulai pukul 14.30 wib.

Selain bertujuan menggugah fanatisme warga Kecamatan Rajadesa, tour juga diharapkan bisa menjadi ajang pencarian bakat. Coach Heri Rafni Kotari dan Coach Ayi Daud berharap ada talenta lokal Rajadesa yang bisa menjadi punggawa PSGC Ciamis.

Mengingat Liga 3 sudah akan bergulir, dan PSGC akan juga mulai persiapkan team, maka laga TourTatarGaluh Kali ini diprediksi akan lebih serius. beberapa pemain PSGC akan sungguh sungguh perlihatkan kualitas nya agar terpilih dalam squad PSGC untuk mengarungi kompetisi resmi PSSI bernama Liga 3 Nasional.

psgc.co.id/69

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
SPONSOR CB
SPONSOR IDOEL
SPONSOR WICKS
SPONSOR SMK

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,