Artikel Terbaru Berita PSGC Supporter

Silaturahmi Ke Sekolah, Panpel Berharap PSGC Dekat Dengan Pelajar.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Ciamis, 03/09/2019

Jumlah penonton laga home PSGC yang terus menurun, membuat Panpel terus mengalami kerugian. Yang dimaksud kerugian adalah penjualan tiket tidak mampu menutup tinggi nya biasa penyelenggaraan pertandingan. Jangankan berkontribusi membiayai laga away, sekedar menutup pengeluaran di kandang saja masih minus.

Menyadari bahwa rendah nya animo penonton, sejati nya bukan karena publikasi dan promosi yang kurang, tetapi adalah akibat masih rendah nya fanatisme warga ciamis terhadap Laskar Galuh.

Rasa memiliki dan kebanggaan akan club lokal Ciamis dinilai sangat rendah. Saat PSGC berlaga, sepanjang jalan warga ciamis tetap beraktifitas dan tidak banyak yg meninggalkan pekerjaan nya untuk mendukung PSGC.

Panpel PSGC yang dimotori bidang Publikasi mencoba memberanikan diri merubah konsep. Tak melulu fokus pada penjualan tiket, Panpel merasa hal pertama yg perlu dilakukan adalah mendekatkan diri dengan warga masyarakat. Kalimat tak kenal maka tak sayang memang nyata adanya.
Untuk itu, PSGC goes to school menjadi konsep baru publikasi PSGC.

Selain memang bertujuan melakukan publikasi laga kandang PSGC selanjutnya, kegiatan ini adalah upaya PSGC untuk bersilaturahmi, berkenalan, dan mendekatkan diri dengan para pelajar.

Diyakini bahwa pelajar adalah target potensial untuk mengisi tribun Stadion Galuh Ciamis menanamkan fanatisme lebih dini ke para pelajar, sekaligus menularkan loyalitas dan rasa cinta pada tatar Galuh Ciamis.

“Sudah 8 sekolah sukses di datangi dan 8 sekolah ini memberi respon sangat positif terhadap PSGC.” Ujar Ani Supiani selaku Koordinator Bidang Publikasi Panpel PSGC.

Diawali di SMA N1 Ciamis, selama 1 jam PSGC berkenalan dengan siswa-siswi Smansacis. Selanjut nya psgc bergerak menyapa warga SMPN 2 Ciamis, sambutan luar biasa sangat menggema.

Tepat pukul 09.00 Giliran 1000 Siswa-siswi SMKN 2 Ciamis di sapa oleh seluruh pemain PSGC. Lalu PSGC bergerak menuju SMAN 2 Ciamis, SMAN 3 Ciamis serta SMA Informatika.

Usai dzuhur PSGC menyambangi SMPN 4 Ciamis sebelum akhirnya meluncur ke Ponpes Darussalam.
Di Darussalam setelah di jamu dengan makan liwet bersama, PSGC bertemu sekitar 1500 santri Darussalam.

Pimpinan Ponpes Darusalam, Kang Icep mengapresiasi kegiatan ini, Acara yg dikemas meriah di Gedung Serba Guna Darussalam membuat rasa lelah penggawa PSGC terobati.
Selain Foto Bersama, PSGC juga membagikan Jersey Original kepada siswa siswi yg beruntung.

“Kami berharap setelah acara ini selesai ada efek positif untuk animo dukungan terhadap pertandingan PSGC disetiap laga kandang.” Tambah wanita yang berdinas di BPBD Ciamis.

“Besok para pelajar sudah beramai-ramai membeli tiket laga PSGC vs Sriwijaya FC. Untuk tribun timur, harga tiket normal Rp. 25.000 akan di diskon menjadi Rp. 7.500 untuk para pelajar.” Pungkas Ani.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,