Artikel Pilihan Artikel Terbaru Berita PSGC

Siapa Pesaing PSGC Di Grup A 32 Besar Liga 3?

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Meski ditunjuk sebagai tuan rumah, tetapi sebenarnya PSGC “hanya lolos” sebagai team dari slot ketiga. Ya.. PSGC lolos ke 32 besar setelah memenangi laga Play Off melawan Persih.

Dan akibat nya PSGC harus bersiap satu grup dengan Team juara grup (Kepri Jaya), team runner up grup (PERSIBAS Banyumas), dan Team yang lolos dari kompetisi Asprov (AS Abadi Pekanbaru).

Namun bukan juga berarti PSGC tidak diunggulkan, Setelah lolos dari 64 besar dan play off, Coach Heri Rafni Kotari sudah melakukan perubahan besar besaran. Hanya kurang dari setengah kekuatan lama yang dipertahankan, sisa nya, PSGC menghadirkan pemain pemain baru dengan kualitas yang lebih baik. Di laga ujicoba kemarin, terbukti PSGC mampu menahan imbang Tuan Rumah PSCS Cilacap yang berpredikat juara grup di 64 besar lalu.

Lalu, Siapakah yang berpotensi mengganjal ambisi H.Herdiat untuk melajunke 16 besar?

 

Sebagai juara Grup di fase sebelum nya, Kepri Jaya adalah tantangan yang harus diwaspadai, Kepri Jaya Lolos dengan menyapu bersih semua laga dengan kemenangan. Namun yang membuat para suporter PSGC bisa bernafas lega adalah, ternyata Kepri Jaya tidak teruji kekuatan nya karena di fase grup hanya bertemu dengan PSBL dan Persih yang notabene sudah pernah di bantai 13 Gol oleh PSGC di play off.

PERSIBAS Banyumas juga tidak terlalu superior, Persibas lolos dengan mengantongi nilai 8 di fase sebelum nya, ini jauh dibawa nilai yang di kumpulkan oleh PSCS Cilacap yang lolos sebagai juara grup nya dengan nilai 16. Namun yang wajib jadi perhatian adalah, PERSIBAS di Piala Indonesia lalu adalah team yang menyingkirkan PSGC Ciamis.

Terakhir, AS Abadi,

Klub amatir ini ber home base di Pekanbaru. AS Abadi lolos setelah harus berdarah darah karena tampil dari liga Asprov. Dengan demikian kekuatan AS Abadi mungkin tidak terlalu bagus juga karena belum teruji sepenuh nya menghadapi team langganan liga 2 seperti PSGC.

So… bagaimana peluang PSGC?

Nanti Kita jadi saksi langsung saja di Stadion Galuh Ciamis tanggal 26 dan 29 Nopember 2018 serta 02 Desember 2018.

Yang jelas, agar tetap tampil di kandang pada babak 16 besar nanti, PSGC harus menjadi juara Grup A pada 32 Besar ini.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,