Artikel Pilihan Artikel Terbaru Berita PSGC

Setelah Lakukan Kunjungan Kerja Ke Ciamis, Presiden Jokowi Akan Buka Gelaran Piala Presiden 2018

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kick Off Turnamen pramusim Piala Presiden 2018 mulai digelar Selasa (16/1/2018). Sebanyak 20 klub, 17 dari Liga 1 dan tiga dari Liga 2, mulai bersaing di fase penyisihan.

Penyisihan lima grup digelar di lima kota berbeda, yakni: Bandung, Balikpapan, Surabaya, Gianyar dan Malang. Bandung akan dipilih sebagai venue pembukaan turnamen, dan sesuai dengan nama nya, maka Presiden Jokowi akan membuka Gelaran Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Jawa Barat, Selasa (16/1/2018).

Presiden yang pagi ini melakukan Kunjungan kerja ke Banjar, Ciamis, dan Tasikmalaya, sore nanti dijadwalkan akan berada di bandung untuk membuka Piala Presiden 2018. 

Di GBLA akan terjadi persaingan sengit antara Persib Bandung, Sriwijaya FC, PSMS Medan, dan PSM Makassar, ke empat nya akan tergabung di Grup A. Menarik selain Laga Persib vs Sriwijaya yang akan menampilkan Konate Makan, Laga laga Persib selanjut nya juga menarik karena PSMS dan PSM adalah Team eks Perserikan yang sama sama melegenda.

Berikut ini Pembagian Grup Selengkap nya:

Pembagian Grup Piala Presiden

Grup A (Bandung): Persib Bandung, PSM Makassar, PSMS Medan, Sriwijaya FC

Grup B (Tenggarong): Mitra Kukar, Persipura Jayapura, Martapura FC, Barito Putera

Grup C (Surabaya): Persebaya, Madura United, Perseru Serui, PS TNI

Grup D (Gianyar): Bali United, Persija Jakarta, PSPS Riau, Pusamania Borneo FC

Grup E (Malang): Arema, Bhayangkara FC, PSIS Semarang, Persela Lamongan

 

Pertandingan-pertandingan  Piala Presiden 2018 akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar serta tayang live streaming di Bola.com, Vidio.com, dan Liputan6.com.

psgc.co.id/69

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
psgc official
MG sponsor
cobek official

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,