Artikel Terbaru

Seleksi Pemain PSGC Terus Berjalan. Dari ABG, PNS, Sampai Bupati Ngabuburit Di Stadion Galuh

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

psgc.co.id – CIAMIS, STADION GALUH menjadi lokasi favourite baru warga ciamis untuk NGABUBURIT menunggu datang azdan Magrib.

Seleksi pemain PSGC Ciamis memasuki hari ketiga, di pimpin langsung oleh Coach Jose, sekitar 30an pemain mencoba peruntungan berebut simpati sang pelatih. Nama nama familiar seperti Feri Aman Saragih, Andesi, Johan Juansyah bersaing dengan eks pemain PSGC Liga 2 dan Liga 3. Di hari ketiga ini, 5 pemain Persib U19 juga mulai bergabung. Tercatat nama Aidil, Jeni, Asep, Dedi, dan Arif ada di lapangan.

Yang menarik dari proses seleksi ini adalah, dipadati nya tribun VIP oleh suporter PSGC, mulai dari anak sekolah sampai Bupati Ciamis nampak seksama melihat para pemain seleksi mempertontonkan skil nya.

Diluar stadion, pedagang Takjil juga membanjiri lokasi seputar stadion. Optimisme akan meningkat nya fanatisme warga ciamis terhadap PSGC kembali menguat.

Jelang Liga 2 2019, Manajemen terlihat bekerja keras menyiapkan team dan semoga Suporter juga bekerja keras untuk meningkatkan jumlah penonton.

H.Herdiat yg hadir di tribun VIP menuturkan keseriusan manajemen menghadapi gelaran Liga 2. Kabar sudah sepakat nya Bio Paulin dengan PSGC juga tidak dibantah. Meski H.Herdiat sudah mantap mundur dari posisi manajer, tetap saja Bupati Ciamis ini tetap “hariwang” dan akan terus memantau proses seleksi.

Di tanya tentang kabar Atep dan Tantan, H.Herdiat meminta seluruh suporter untuk bersabar. “Sabar dulu, percayakan kepada jajaran pelatih, manajemen juga pasti menyiapkan yang terbaik, Akang (H.Herdiat) sama seperti suporter lain, berharap PSGC mampu bersaing di Liga 2” ujar H.Herdiat.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Tentang Penulis

Mas AHim

Loyalitas tanpa batas, fanatisme tanpa sinisme.

Tambahkan komentar

Klik disini untuk menulis komentar

SPONSOR CB
SPONSOR IDOEL
SPONSOR WICKS
SPONSOR SMK

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,