Artikel Terbaru Berita PSGC Supporter

Sambut Musim Baru, PPDI Siap Kerahkan Perangkat Desa Dukung PSGC

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Ciamis, 02/02/2018

Meski dipastikan berlaga di Liga 3, Nampak nya suporter PSGC tetap akan setia.

Dalam Ujicoba pertama minggu lalu,

Meski tanpa promosi dan sosialisasi yang maksimal, tetapi sekitar 2 ribu suporter hadir di Stadion Galuh.

Dan menyambut musim baru, PPDI (Persatuan Perangkat Desa Indonesia) Kabupaten Ciamis menyatakan akan mendukung PSGC sebagai kebanggaan warga Ciamis.

Seperti yang di kemukakan oleh ketua PPDI Kab.Ciamis: “Sebelum nya perangkat desa sudah memberi dukungan secara individu, tapi kedepan kita akan coba melakukan koordinasi, kami ingin kompak dalam satu blok tribun dengan seragam yang sama.” Ujar Toto.

Menurut nya PSGC harus didukung karena merupakan Kebanggaan Ciamis. “Sekarang bisa di bilang PSGC adalah Ikon Ciamis, Sepakbola Di Tatar Galuh selangkah lebih maju dari kabupaten lain di Priangan Timur” lanjut Toto.

Setelah PPDI, Diharapkan organisasi dan lembaga lain ikut memberikan dukungan agar warga lain juga tergerak untuk datang ke stadion.

Minggu Sore besok, PSGC juga akan kembali melakukan laga ujicoba di Stadion Galuh.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
SPONSOR CB
SPONSOR IDOEL
SPONSOR WICKS
SPONSOR SMK

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,