Berita PSGC

SAMBUT ISC B 2016, PSGC LANGSUNG TANCAP GAS..

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Ciamis, 01 Maret 2016 (MGN) Gerak cepat dilakukan manajemen PSGC setelah Gelaran Indonesian Super Championship B (ISC B) dipastikan akan bergulir sepekan setelah ISC A dihelat.

Tak perlu banyak berfikir, H. Herdiat dan manajemen Team langsung melakukan persiapan. Pembentukan team mulai dilakukan. Menurut beberapa sumber, Kerangka team tak akan jauh berubah, nama nama lama akan tetap menghiasi line up PSGC Ciamis. beberapa pemain yang berhasil dihubungi oleh MaungGaluh.Com menyatakan sudah ada panggilan, bahkan Pagi ini, Mess PSGC di Gayam pun sudah mulai “hidup”.

Manajemen sepertinya tak akan merombak jajaran Pelatih, Heri Rafni Kotari tetap akan menjadi juru taktik, begitu pun para asisten tetap dipertahankan. di jajaran pemain, Nama Rossian, Irpan, Arip Budiman, Dicky Jong, dan El Capitano Abdul Basid sudah “Check In” di Mess.

Besok pagi, dikabarkan Team akan memulai sesi latihan perdana. menarik menanti gebrakan H. Herdiat, di prediksi, selain muka muka lama, Beberapa bintang juga akan dihadirkan. dan meskipun hanya berlaga di kasta kedua, tetapi daya tarik PSGC sepertinya akan mampu menarik beberapa Bintang untuk bergabung.

Jaminan Gaji Lancar, Stadion dan Lapangan yang “Hijau”, dan Damainya iklim CIAMIS menjadi kekuatan Manajemen untuk “menggoda” pemain lokal kelas satu untuk berkostum ungu. (Erwin N / MaungGaluh.com)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
IKLAN JADWAL PSGC BANNER
dodol
BJB 1
pancanaka
logo3
13479974_1100371913356845_2058352115_n

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,