IMG_20160513_163156
Berita PSGC

SAMBUT ISC B 2016, PSGC LANGSUNG TANCAP GAS..

Ciamis, 01 Maret 2016 (MGN) Gerak cepat dilakukan manajemen PSGC setelah Gelaran Indonesian Super Championship B (ISC B) dipastikan akan bergulir sepekan setelah ISC A dihelat.

Tak perlu banyak berfikir, H. Herdiat dan manajemen Team langsung melakukan persiapan. Pembentukan team mulai dilakukan. Menurut beberapa sumber, Kerangka team tak akan jauh berubah, nama nama lama akan tetap menghiasi line up PSGC Ciamis. beberapa pemain yang berhasil dihubungi oleh MaungGaluh.Com menyatakan sudah ada panggilan, bahkan Pagi ini, Mess PSGC di Gayam pun sudah mulai “hidup”.

Manajemen sepertinya tak akan merombak jajaran Pelatih, Heri Rafni Kotari tetap akan menjadi juru taktik, begitu pun para asisten tetap dipertahankan. di jajaran pemain, Nama Rossian, Irpan, Arip Budiman, Dicky Jong, dan El Capitano Abdul Basid sudah “Check In” di Mess.

Besok pagi, dikabarkan Team akan memulai sesi latihan perdana. menarik menanti gebrakan H. Herdiat, di prediksi, selain muka muka lama, Beberapa bintang juga akan dihadirkan. dan meskipun hanya berlaga di kasta kedua, tetapi daya tarik PSGC sepertinya akan mampu menarik beberapa Bintang untuk bergabung.

Jaminan Gaji Lancar, Stadion dan Lapangan yang “Hijau”, dan Damainya iklim CIAMIS menjadi kekuatan Manajemen untuk “menggoda” pemain lokal kelas satu untuk berkostum ungu. (Erwin N / MaungGaluh.com)

Tentang Penulis

Ilham Nurhamzah

Orang baik tidak akan pernah tertukar!

Tambahkan komentar

Klik disini untuk menulis komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[layerslider id="1"]

Like & Follow Kami!

Instagram