Artikel Pilihan Artikel Terbaru Berita PSGC

PSGC Targetkan Kemenangan Perdana

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

PSGC.CO.ID , CIAMIS – Setelah kalah pada pekan ke 3 melawan Sriwijaya FC 1-3 di Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang (02/07). Kini pasukan Laskar Galuh dihadapkan dengan jadwal pekan ke 4 menghadapi tuan rumah Babel United.

Kick off yang akan digelar nanti sore ini dipastikan tidak akan disiarkan secara langsung atau live streaming. Pertandingan di laksanakan di Stadion Depati Amir Pangkal Pinang yang memiliki kapasitas 15.000 penonton.

Tak mau terus-terusan kalah, Head Coach Herrie Setiawan memasang target kemenangan perdana Laskar Galuh di pekan ke 4 ini.

“Persiapan anak-anak Ciamis cukup, kita udah beberapa hari disini jadi banyak waktu persiapan mematangkan strategi dan kita harus dapat 3 point” Ujar Herrie Setiawan.

Babel United kondisinya sama dengan PSGC Ciamis belum pernah meraih kemenangan. Meskipun begitu skuad Ciamis tidak meremehkan lawannya, apalagi Laskar Galuh bermain dikandang mereka.

Terkait persiapan, semua pemain PSGC Ciamis siap targetkan kemenangan perdana. Termasuk pemain naturalisasi Bio Paulin.
“Kesiapan lawan Babel United
Yang jelas siap lawan Babel apalagi kita butuh kemenangan, optimis menang.” Ucap Bio.

Sementara Bek Tangguh pendamping Bio Paulin dilini belakang M. Taufan juga siap dimainkan untuk menghalau serangan lawan.

“Besok wajib menang, tidak bisa tawar menawar wajib menang. Belajar dari kesalahan 2 pertandingan kemarin jangan sampai terulang dan kita jalankan startegi sesuai intruksi pelatih.” Jelas M. Taufan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,