Artikel Pilihan Artikel Terbaru Berita PSGC

PSGC Tak Mau Kehilangan Point Lagi

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

PSGC.CO.ID , CIAMIS – PSGC Ciamis akan kembali bertanding di Stadion Galuh Ciamis, Sabtu (13/07) sore. Match pekan ke 5 ini Laskar Galuh akan menjamu tamunya dari kota Serambi Mekkah Persiraja Banda Aceh.

Pertandingan ini menjadi motivasi tersendiri bagi pelatih Herrie Setiawan. Jose, sapaan akrabnya optimis bisa meraih point penuh perdananya dikandang sendiri. Terlebih komposisi pemain saat ini sudah siap tempur dilapangan.

PSGC Ciamis harus kehilangan 2 pemain andalannya Muhamad Arozi dan Zulvin Zamrun yang masih cidera. Terpantau pada sesi latihan kamis sore (11/07) kedua pemain ini menjalani latihan terpisah.
“Pertandingan lawan Persiraja belum bisa main, saya masih dalam masa pemulihan. Sekarang lagi tahap penguatan otot.” Ucap Zulvin.

Meskipun Zulvin Zamrun belum bisa bermain, PSGC Ciamis punya alternatif pemain lain sebut saja Rosian Indira Saputra dan Asep Saepul. Di lini belakang pengganti Arozi bisa diisi Rizki Darmaparayana atau Denia Nurfadilah.

“Nanti saja liat, saya sudah persiapkan pemain pengganti yang cidera.” Jelas Head Coach Herrie Setiawan.

PSGC Ciamis tak mau kehilangan point lagi dikandang. Ini menandakan Laskar Galuh akan memaksimalkan setiap kesempatan yang ada dilapangan. Kekompakan team dalam bermain merupakan kunci untuk bisa mengamankan 3 point.

“Evaluasi sudah kita lakukan pasca pulang dari Palembang dan Pangkal Pinang. Kekurangan, kesalahan di 2 pertandingan away supaya tidak terulang. Insya Allah dewi fortuna ada di pihak tuan rumah.” Pungkas Herrie.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Tentang Penulis

Mas

Loyalitas tanpa batas, fanatisme tanpa sinisme.

Tambahkan komentar

Klik disini untuk menulis komentar

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,