Berita PSGC

PSGC serius menatap ISC B 2016

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

CIAMIS, 01 03 2016 (MGN)
Manajemen PSGC menyatakan menyambut baik rencana digelar nya ISC B yang akan diikuti seluruh Club Divisi Utama. Manajemen PSGC juga tak mau ambil pusing dengan regulasi 100% pemain lokal, meski kehadiran pemain asing menjadi daya tarik penonton, tetapi PSGC sudah terbukti kuat dan tak bergantung terhadap legiun asing. Di 4 besar DU musim lalu dan gelaran Piala Presiden, Kekuatan PSGC terbukti tetap mengejutkan meski hanya bertumpu pada pemain lokal dan hanya mengandalkan Osas Saha di Piala Presiden.
Salah satu pengurus PSGC, kang Yuyu mengatakan PSGC tetap serius meski tak ada Promosi Degradasi di ISC B. Justru PSGC akan berusaha memberi kejutan lagi sebagai kuda hitam di pentas sepakbola Indonesia.
Salah satu Local Hero sekaligus Maskot PSGC, Arip Budiman sangat mengapresiasi gelaran ISC B. Vakum nya sepakbola indonesia diakui nya sempat membuat stres karena sepakbola adalah hidup nya.
Sedangkan Diky Jong yang juga pemain asli Ciamis menyatakan siap memberikan yang terbaik bagi PSGC.
Begitu juga dengan Ipan Aprianto dan Rossian 2 orang pemain “jawa” ini juga sudah merasa nyaman di bumi “sunda”.
Bahkan rossian yang sudah berpacaran dengan mojang Ciamis sangat berhasrat untuk menetap di Ciamis.
Selain punggawa lama, Coach Hari Rafni juga sedang bergerilya mencari straiker lokal papan atas. Ada rumor salah seorang penyerang PSIS semarang sedang rayu untuk bergabung.
Suporter PSGC sangat berharap team kebanggaan nya kembali bersinar di pentas sepakbola indonesia. (Erwin Nugraha / MGN)

image

image

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
IKLAN JADWAL PSGC BANNER
dodol
BJB 1
pancanaka
logo3
13479974_1100371913356845_2058352115_n

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,