Artikel Pilihan Artikel Terbaru Berita PSGC

PSGC Optimis Amankan 3 Point Pertama

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

PSGC.CO.ID, CIAMIS – PSGC Ciamis akan melakoni pertandingan perdana putaran pertama Liga 2 Indonesia kontra PERSITA Tangerang, Minggu (23/06) sore di Stadion Galuh Ciamis. PSGC yang kini dihuni beberapa pemain pengalaman seperti Bio Paulin, Zulvin Zamrun dan Joko Sasongko sangat optimis bisa mengalahkan Pendekar Cisadane yang dibesut oleh Pelatih Widodo C. Putro.

Beberapa hari terakhir sebelum pertandingan perdana Liga 2, PSGC terlebih dahulu mengagendakan pertandingan uji coba untuk memadukan komposisi pemain dengan hasil yang cukup positif. Para pemain sudah punya chemistri dalam setiap game yang dimainkan serta bisa menjalankan instruksi Coach Herrie Setiawan.

Sementara itu Kondisi para pemain Laskar Galuh sudah fit dan siap untuk fight memaksimalkan laga kandang perdana di grup barat. Line up pemain baru akan diputuskan sebelum pertandingan, tentunya pelatih Herrie Setiawan sudah menyiapkan nama-nama inti untuk pertandingan minggu sore.

Stoper PSGC Ciamis asal Tangerang, Ivan Yuliandi mengaku siap bermain total. “Meskipun pertandingan awal bertemu dengan tim kota kelahiran saya PERSITA Tangerang, bagi saya tidak ada masalah saya sangat siap apa bila dipercaya oleh head coach jadi starting line up saya akan menunjukan yang terbaik untuk team PSGC Ciamis”.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,