Artikel Pilihan Artikel Terbaru Berita PSGC

PSGC Langsung Bertolak Menuju Bangka Belitung

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

PSGC.CO.ID , CIAMIS – Setelah menjalani pertandingan di Palembang. PSGC Ciamis langsung bertolak menuju Bangka Belitung. Jadwal take off dari Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II pukul 11.00 WIB dan diperkirakan sampai pada pukul 12.30 WIB.

Pekan ke 4 Liga 2 Indonesia PSGC dijadwalkan melawan Babel United Minggu (07/07) sore di Stadion Depati Amir Pangkal Pinang.

Para punggawa yang diberangkatkan masih dengan komposisi yang sama 18 pemain. Hanya ada 2 pemain yang digantikan akibat cedera.

“Zulvin sama Arozi cedera, jadi sekarang pulang ke Ciamis. Untuk Penggantinya ada Dika sama Denia.” Ucap Asisten Pelatih Dicky Adhitia.

Zulvin Zamrun pada pertandingan melawan Sriwijaya FC hanya bermain 7 menit sebelum akhirnya harus ditarik keluar digantikan oleh Asep Saeful.

“Kemarin kena lutut samping, Insya Allah segera pulih. Hanya butuh istirahat beberapa hari.” Jelas Zulvin.

Stoper Ivan Julyandhy yang mengalami luka robek dipelipis mata setelah terjadi benturan dengan pemain Sriwijaya FC kondisinya tidak ada masalah, hanya luka ringan dan siap kembali menjadi starting eleven pada pertandingan nanti.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Tentang Penulis

Mas

Loyalitas tanpa batas, fanatisme tanpa sinisme.

Tambahkan komentar

Klik disini untuk menulis komentar

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,