Artikel Pilihan Artikel Terbaru Berita PSGC

PSGC Bertekad Curi Point di Jakabaring

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

PSGC.CO.ID , CIAMIS – Satu hari jelang pertandingan tandang melawan skuad asuhan Kas Hartadi, pasukan Herrie Setiawan terus diasah kemampuannya.

Para punggawa Laskar Galuh sudah tiba sejak hari minggu (30/06) sore di bumi Sriwijaya. Dengan membawa 18 pemain, PSGC Ciamis tak akan setengah-setengah menghadapi kekuatan Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring.

Manajer PSGC, H. Asep Saepudin optimis para pemain Ciamis mampu mengimbangi permainan Laskar Wong Kito. “Semua pemain harus siap dan optimis menghadapi Sriwijaya meskipun bermain dikandang lawan” Ucap owner Sumber Jaya ini.

PSGC Ciamis akan memaksimalkan pemain yang ada. Berbekal pemain berpengalaman yang merata di setiap lini, PSGC bertekad mencuri point.

“Untuk saat ini kondisi pemain alhamdulillah sehat semuanya. Tadi pagi juga sudah kita liat dan ajak pemain untuk stretch (peregangan 30) di depan hotel.” Jelas Herrie Setiawan.

Semua pemain Laskar Galuh harus extra waspada, tidak 1 atau 2 pemain SFC yang harus diwaspadai. Setidaknya para pemain PSGC bisa bermain sabar dengan motivasi tinggi untuk bisa curi point di kandang SFC.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,