Artikel Terbaru

PSGC Bantai Persibas

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

PSGC Ciamis Bantai Persibas Banyumas 3-0

BANYUMAS,(KP),-Tim kesebelasan PSGC Ciamis berhasil meraih poin penuh setelahnya mampu mengalahkan tim tuan rumah Persibas Banyumas dengan skor akhir 3-0 dalam laga lanjutan kompetisi ISCB B di Stadion Satria,Purwekerto,Jateng (7/8).

Gol yang mengantar PSGC membawa 3 poin itu masing-masing dilesakan oleh Arip Budiman dimenit ke 10 paruh babak pertama dan dua gol dicetak oleh Joko Sasongko dimenit ke 70 dan 72.

Dari jalannya laga sore itu Wartawan ,”KP” Yogi T Nugraha melaporkan langsungdari stadion Satria Purwokerto.

Sejak paruh babak pertama dimulai tim PSGC langsung mengambil inisiatif menyerang total dari berbagai lini serang.

Alhasil,serangan laskar Galuh yang dimotori gelandang serang Budiawan,Joko Sasongko,dan Angho Yulianti mampu merepotkan barisan belakang tim tuan rumah Persibas Banyumas yang dikawal Abda Ali,Sudarmanto dan Triyan.

Sebenarnya tim tuan rumahpun tampil baik dihadapan ribuan suporternya.

Dimana mampu meladeni kebringasan PSGC Ciamis

Beberapa kali tim tan Persibas Banyumas yang di racik Gatot Barnowo melakukan counter attack hingga cukup megancam gawang PSGC yang dikawal Kiper Ghoni Yanuar serta dibentengi bek Achmad Taufik,Ipan dan Vinsen.

Hinggs demikian tentunya,ketajaman serangan striker Persibas Banyumas Yukianto, tampak kesulitan menembus
Gawang PSGC Ciamis yang dijaga ketat Ghony Januar.

Kebuntuan PSGC Ciamis-pun akhirnya mampu terpecahkan melalui striker Arip Budiman di menit ke 10 setelahnya lolos dari kawalan bek Persibas Banyumas dan skor 1-0 untuk PSGC Ciamis.

Di babak kedua, Persibas Banyumas mencoba menekan PSGC Ciamis di menit-menit awal

Namun demikian serangan yang dilancarkan anak asuh Gatot Barnowo mampu dikandaskan bek PSGC.

Sebaliknya tim PSGC terlihat tak puas dengan unggul satu gol,laskar Galuh bermain semakin bringas.

Sedikitnya tiga buah peluang gol nyaris tercipya seandainya wasit yang memimpin laga sore itu Hamim Tohari dari Lamongan jeli dengan pelnaggatan yang dilakukan pemain Persibas Banyumas di dapam kotak dua belas pas.

Memasuki menit ke 70 striker Joko Sasingko berhasil menjebol gawang setelehnay umpan nenyelesaiakn umpan dari sayap kanan hingga skor berubah menjadi 2-0 untuk PSGC Ciamis.

Selang dua menit waktu berjalan kembali Joko Sasongko berhasil mengecoh kiper Persibas Banyumas demhan sundulan kepala hingga gol bersarang dan skorpun berubah menjadi 3-0 untuk PSGC Ciamis hingga peluiy wasit Hamim berbunyi panjang berakhir kemanangan 3-0 untuk PSGC Ciamis.

Usai laga digelar pelatih Persibas Banyumas Gatot Barnowo mengatakan kekalahan timnya di akaui murni.

“Kita akui PSGC bermain sempurna dan Persibas kurang begitu solid,”jelas Gatot Barnowo.

Tentunya hal itu terbioang wajat saja pasapnya persipan timnya terbilanh minim yakni hanya sepekan.

“Banyak hal yang harus kita benahi dan tenyunya kiya ucapkan selmat terhadap PSGC yanh berhasil membawa pulang poin sepurna,”tegasnya.

Pelatih PSGC Heri Rafni Kotari mengatakan kemenangan timnya sesuai denhan yang ditargetkan diman sesuai dengan intruksi manajer H.Herdiat kita bermain ovenshiip dan bermain lepas total menyerang.

“Anak-anak bermain sempirna mampu mnerpkan taktik dn strategi yqng diarahkan,”ungkap Heri.

Namun demikian lanjut meski kita mampu membawa poin penuh masih banyak hal yang harus di evaluasi.

“Ada beberapa hal kiranya yang harus kita evaluasi dari kemenangan ini dan tentunya kemengan akan menjadi sebuah batu pijakan untuk melnjutkan laga seterusnya di kompetisi ISCB ini,”tegas Heri Rafni Kotari.(Yogi T Nugraha).***

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
IKLAN JADWAL PSGC BANNER
dodol
BJB 1
pancanaka
logo3
13479974_1100371913356845_2058352115_n

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,