Berita PSGC

Persib dan Persebaya Hadir Lagi Di Ciamis

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Sukses dengan gelaran Turnamen Persahabatan Segitiga Tahun 2015, manajemen PSGC kembali akan menggelar turnamen serupa sebagai ajang pemanasan jelang ISC A dan ISC B.

Manajemen PSGC Ciamis sebagai tuan rumah sudah menyusun jadwal pertandingan uji coba persabatan segitiga tersebut mulai awal April nanti. Tepatnya mulai tanggal 6-10 April 2016.

Awal nya Semen Padang juga direncanakan hadir, tetapi sampai batas waktu yang ditentukan, Semen Padang belum juga memberikan jawaban.

“Sebenarnya kami juga mengundang Semen Padang, tapi sampai saat ini belum ada respon. Pak Umuh (Manajer Persib) dan Pak Gede (Manajer Persebaya) sudah menyanggupi untuk datang ke Ciamis,” ujar Manajer PSGC, H Herdiat Sunarya, usai pertandingan uji coba perdana lawan Persigar Garut di Stadion Galuh, Ciamis, Minggu (20/3/2016). Seperti dikutiptribunnews.com.

Berikut ini jadwal Laga Persahabatan Segitiga yang sudah di rilis Panitia:

Rabu (6/4/2016) Persebaya vs PSGC

Jumat (8/4/2016) Persib vs Persebaya

Minggu (10/4/2016) Persib lawan PSGC.

Jadwal pertandingan persahabatan segitiga ini sengaja disusun setelah turnamen Piala Bhayangkara selesai. Dengan asumsi Persib mulus sampai Final Piala Bhayangkara, berarti Persib akan berlaga di partai pamungkas tgl 03 April 2016.

Pertandingan persahabatan segitiga ini bagi PSGC, kata Herdiat merupakan ajang persiapan dan uji kemampuan untuk menghadapi Indonesia Soccer Championship (ISC) A pertengahan April nanti dan ISC B 2 minggu setelahnya. (AHim/MGm)

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
IKLAN JADWAL PSGC BANNER
dodol
BJB 1
pancanaka
logo3
13479974_1100371913356845_2058352115_n

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,