Artikel Terbaru

Pelatih Asal Brazil Carlos De Mello Lamar PSGC

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Pelatih Asal Brazil Carlos De Mello Lamar PSGC

CIAMIS,(KP),-Pelatih PSGC Ciamis yang baru Gatot Barnowo,resmi tapi telah mengundurkan diri menangani tim ke sebelasan PSGC Ciamis.

“Pengunduran diri Gatot Barnowo baru diterima secata lisan dan kami pihak manajemen menunggu suray penguduran diri resmi secara terus tertulis hingga batas waktu 15 Mei ini, “tegas manjer tim PSGC H, Herdiat didampingi Asisten manjer Aef Saepulloh saat meninjau timnya berlatih di stadion Galuh Ciamis,Selasa (3/5).

Alasan dari pengunduran diri Gatot Barnowo itu sendiri terkait oleh istrinya yang sakit,

“Kami semua seluruh jajaran mananjemen pelatih dan juga pemain tentunya hanya bisa mendoakan agar isyrinya Gatot sembuh kembali,”ungkap H. Herdiat.

Ditengah kekosongan pelatih PSGC saat ini lanjut H. Herdiat tentunya pihak manajemen tengah mencari sekaligus menyeleksi dan mempwrtimbangkan siapa yangvlebih pantas dan pas mercik PSGC.

“Untuk saat ini ditengah kekosongan pelatih dalam perhelatan guliran kompetisi ISCB PSGC ditangani pelatih Hery Rafni Kotari yang nota bene telah menjadi direktur teknik, “tegas H. Herdiat.

Dijelaskan H. Herdiat tak bisa dipungkiri sejak Gatot Barnowo ijin karena terkait istrinya sakit sedikitnya ada 7 pelatih yang melamar ke PSGC baik itu pelatih yang telah menangani tim ISL maupun pelatih divisi utama.

“Terakhir pelatih yang be minat menjadi pelatih PSGC ini yakni pelatih Carlos De Mello asal Brazil yang sebelumnya melatih di tim kesebelasan Papua, “jelas H. Herdiat.

Carlos De Mello sendiri pertama kali menghubungi pihaknya Melalui agencynya.

V”Hari  ini kami  menerima langsung telepon dari Carlos De Mello yang menelepon langsung dari Brazil menanykan diterima tidaknya sebagai  pelatih  PSGC,”jelas H, Herdiat. Tentunya lanjut H.Herdiat pihaknya tak akan asal merekrut pelatih begitu saja.

“Kami sangat selektif dengan segala hal termasuk menentukan  pelatih  dengan kata lain  semua ini akan dibahas dan dipe timbangkan trek bih dahulu,”tegas H. Herdiat.

Tentunya  lanjut  dia  pihaknya merasa bangga dengan banyaknya pelatih  yang  melamar ke PSGC ini baik  pelatih nasional maupun pelatih dari luar negeri.

“Namun pastinya kami akan lebih selektif lagi  dalam  menentukan siapa yang lebih  pas  menjadi  pelatih PSGC,”tegas H. Herdiat. (Yogi  T Nugraha)***

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
IKLAN JADWAL PSGC BANNER
dodol
BJB 1
pancanaka
logo3
13479974_1100371913356845_2058352115_n

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,