Artikel Terbaru Berita PSGC

Menjelang Kick Off Liga 2, PSGC Seleksi Pemain

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

PSGC.CO.ID, CIAMIS – Menjelang kick off Liga 2 Indonesia PSGC Ciamis mengadakan seleksi pemain tahap pertama yang dipimpin langsung oleh Direktur Tekhnik Heri Rafni Kotari di Stadion Galuh Ciamis (13/05/2019).

Terhitung ada 45 pemain yang mengikuti seleksi yang digelar sore hari ini. “Para pemain yang mengikuti seleksi ini kebanyakan yang sudah kami undang untuk datang” ujar Yuyu Kadarisman selaku Official team.

Dari jumlah pemain yang ada, terdapat muka-muka lama yang pernah memperkuat PSGC diputaran Liga 2 tahun 2017 seperti Joko Sasongko, Rossian Indira Saputra, Vincen Yohan Andika, Budiawan dan Muhammad Taufan. Ada juga pemain yang sudah malang melintang di persepakbolaan Nasional lainnya yang mengikuti seleksi diantaranya Feri Aman Saragih, Sigit Hermawan serta Anggo Julian.

Seleksi pertama ini untuk mengukur kemampuan individu para pemain dan juga melihat kondisi fisiknya. Meskipun tanpa pelatih kepala yang baru “Herrie Setiawan” namun jajaran pengurus PSGC sudah menyimpan nama-nama pemain terbaik dari hasil seleksi pertama yang akan di sodorkan kepada pelatih kepala.

Herrie Setiawan dikabarkan baru akan mendarat di Tatar Galuh pada hari selasa (14/05/2019) dan akan langsung menangani team pada seleksi tahap selanjutnya untuk memastikan komposisi pemain yang akan didaftarkan diputaran Liga 2 Indonesia. (psgc.co.id/AMR)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,