Artikel Terbaru Berita PSGC

Mengenal Sosok Pelatih Anyar Herrie Setiawan

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

PSGC.CO.ID, CIAMIS – Mantan asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setiawan ditunjuk menjadi Head Coach Laskar Ciung Wanara PSGC Ciamis. Pria kelahiran Makassar, 8 Maret 1969 silam ini biasa akrab disapa Jose dan merupakan seorang PNS Dispenda Pemkot Bandung.

Mengawali karir disepakbola sejak usia 18 tahun berposisi sebagai bek sudah bergabung dengan Bandung Raya yang berkompetisi di Galatama tahun 1987. Setahun berselang membela klub Pelita Jaya selama 7 tahun. Namanya semakin terkenal dikala Herrie Setiawan turut membawa Timnas Indonesia merebut emas SEA GAMES 1991 di Filipina.

Tahun 1996, Jose memperkuat Maung Bandung selama 6 tahun kemudian berpetualang di klub lain sebelum akhirnya memutuskan gantung sepatu tahun 2008. Pensiun sebagai pemain bola, Jose mengikuti kursus kepelatihan Nasional hingga akhirnya bisa mengantongi lisensi kepelatihan A AFC.

Pelatih yang identik dengan kepala plontosnya ini mengawali karir sebagai asisten pelatih Pelita Jaya tahun 2011 bersama Djajang Nurjaman. Djajang kembali mengajak bergabung dengan menjadi asisten pelatih Persib 2014. Bersma Djajang, Herrie turut membawa Persib juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015. Sempat menjadi caretaker Persib dua kali yakni, saat Dejan Atonic didepak kemudian sekembalinya Djajang pada musim 2017 yang berakhir dengan pengunduran diri.

Keputusan Herrie Jose Setiawan menjadi Head Coach PSGC ini sudah menjadi bahan pertimbangan jajaran pengurus, termasuk manager PSGC Ciamis H. Herdiat Sunarya untuk mempercayakan Jose menahkodai team kebanggaan masyarakat Tatar Galuh Ciamis. Perlu kita nantikan sepak terjang Jose dalam menangani PSGC Ciamis ini. (psgc.co.id/MR)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,