Artikel Pilihan Artikel Terbaru Berita PSGC Uncategorized

Menang Atas Solok Fc, PSGC Selangkah Lagi Menuju Liga 2

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Ciamis, 08 Desember 2018

Meski Bermain dikandang sendiri dalam laga 16 Besar, tetapi sebelum laga, PSGC tak cukup optimis untuk lolos dengan mudah.

Kabar bahwa Solok Fc dimiliki oleh salah satu exco PSSI, dan penunjukan wasit Adi Riyanto Asal Kendal yang sempat bertugas di Liga 1 untuk memimpin laga liga 3 (PSGC vs Solok Fc). Kontan publik sepakbola Ciamis sempat bimbang, meragukan rekam jejak sang pengadil. Ini sangat wajar terjadi disaat isu Match Fixing terus bergulir.

Tapi keraguan tertepis setelah beberapa keputusan sang pengadil cukup bijak. Laga berjalan lancar dan hampir tak ada intrik dilapangan.

PSGC yang kali ini kembali bermain dengan skema 4-4-2 sukses memanfaatkan kengototan duo striker baru nya. Dean Nurhaji dan Akbar Eka Putra berkali kali bergerak aktif membongkar lini pertahan solok fc.

Akbar memecah kebuntuan di pertengahan babak pertama, gol nya merubah skor manjadi 1-0 untuk keunggulan fuan rumah PSGC Ciamis.

PSGC menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0 melaui tembakan keras Aldi Imron.

Jual beli serangan terjadi di babak kedua, namun sampai peluit akhir di bunyikan, Solok Fc tak mampu mengejar ketertinggalan 2 Gol dari PSGC.

Dengan hasil ini maka PSGC Berhak lolos ke 8 besar. Untuk berebut 6 tiket promosi ke liga 2.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Tentang Penulis

Mas AHim

Loyalitas tanpa batas, fanatisme tanpa sinisme.

Tambahkan komentar

Klik disini untuk menulis komentar

SPONSOR CB
SPONSOR IDOEL
SPONSOR WICKS
SPONSOR SMK

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,