Artikel Pilihan Artikel Terbaru Berita PSGC

(KLASEMEN SEMENTARA) As Abadi Kantongi Tiket 16 Besar.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Ciamis, 29 Nopember 2018.

32 Besar Liga 3 Grup A masuki matchday ke II, Di laga pertama PSGC secara mengejutkan hanya bermain imbang dengan Persibas yang di sebelum nya kalah atas As Abadi. Skor 3-3 rasa nya tidak adil untuk PSGC yang selama laga kuasai ball possesion lebih dari 70%.

Sementara di laga kedua, As Abadi melanjutkan kejutan nya, tak tanggung tanggung, 757 Kepri di paksa nya pulang lebih awal setelah menyerah 0-1.

Dengan demikian maka As Abadi pastikan 1 tiket ke 16 besar. Poin 6 yang dikoleksi nya, tidak mungkin bisa dikejar lagi. Sementara PSGC yang sekarang kumpulkan 4 poin, masih harus berjuang, di laga pamungkas.

PSGC Juara Grup Jika:
– Menang Atas As Abadi

PSGC Runner Up Jika:
1. PSGC Imbang dengan As Abadi,
2. PSGC kalah dari As Abadi, sementara:
-Persibas Kalah dari 757 Kepri,
-Persibas Imbang dengan 757 Kepri,
-Persibas Menang (Selisih Gol Tidak Lebih baik dari PSGC)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
SPONSOR CB
SPONSOR IDOEL
SPONSOR WICKS
SPONSOR SMK

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,