IKLAN JADWAL PSGC BANNER
dodol
BJB 1
pancanaka
logo3
13479974_1100371913356845_2058352115_n

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,
Berita PSGC

Mantan Punggawa Timnas U23 dan Arema Perkuat PSGC

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

CIAMIS, 04/03/2016
Ada yang berbeda pada game internal PSGC tadi pagi..  jika biasa nya alur serangan di bangun melalui kedua sayap, kali ini terdapat perbedaan mencolok, ada sosok jenderal lapangan tengah yang mengatur ritme permainan. Karakternya mirip budiawan tp terlihat lebih bertubuh tinggi besar.
Umpan kaki kiri nya beberapa kali membuat H.Herdiat (Manager) dan Heri Rafni (Dir.Teknik) yang duduk di tribun VIP bertepuk tangan.
Sosok asing ini adl Joko Sasongko, pemain muda angkatan Dedi Kusnandar hasil Binaan Pelita Jaya yang sempat gemilang bersama timnas sea games dan kemudian di adopsi oleh Arema indonesia.
Tahun lalu memang penampilan nya sempat menurun dan terakhir hanya bermain di kasta kedua bersama Perserang.
Tapi pagi tadi Joko Sasongko sepertinya sudah mulai menyatu, berdiri di belakang Andi Kurniawan, Gelandang pengangkut air ini terlihat kompak. Passing kaki kiri dan visi bermain nya menunjukkan sang pemain memang berkualitas.
Beberapa pengurus PSGC sudah membayangkan betapa kuat nya lini tengah Maung Galuh jika Joko Sasongko, Andi, dan Budiawan bermain bersama, apalagi Dimas Galih juga sudah berikrar untuk memberikan kemampuan terbaik nya bersama PSGC Ciamis..
belum lagi Mbah Gatot (Gatot Barnowo/ Pelatih baru PSGC) masih akan mendatangkan beberapa pemain baru untuk melengkapi squad Maung Galuh. Kita lihat, Sebulan kedepan seperti apa hasil racikan mantan pembesut PSCS Cilacap dan Persip ini. (Mas AHim/MGN)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.