Artikel Terbaru Berita PSGC

Lepas Basri Lohi, PSGC Kedatangan Mantan Winger Borneo dan Mitra Kukar

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Psgc.co.id – Meski tampil impresif di selama proses seleksi, Herrie Jose akhir nya melepas Hasan Basri Lohi. Pemain lincah ini dalam beberapa game nampak sangat atraktif, tetapi mungkin faktor usia dan postur tidak sesuai kebutuhan team membuat Coach Jose memilih mencoret nya. Skema permainan yang diinginkan Jose memang membutuhkan pemain yang cepat dan kuat di sisi sayap, ini terlihat dalam beberapa sesi latihan. PSGC juga memiliki Full Back kanan dan kiri yang memungkinkan Jose untuk memaksimalkan sisi flank, Vinsens di kiri, sedangkan dikanan ada Arozi dan Zulvin Zamrun.

Selain kedatangan Bio Paulin, ternyata PSGC juga kedatangam Striker muda eks Semen Padang Gugum Gumilar sejak hari minggu untuk mengikuti trial. Dan di hari selasa ini secara mengejutkan PSGC kedatangan ARPANI, winger agresif eks Mitra Kukar dan Borneo Fc.

Arpani

TTL: Selerong, 13 Juni 1994
Posisi: Winger Kanan/Kiri
Tinggi Badan: 167cm
Berat Badan: 65kg

Karir Club
2012 – 2014 Mitra Kukar FC U21
2015 – 2016 Pusam Bornoe FC
2017 Mitra Kukar FC Senior
2018 MSA kukar FC

Sama seperti Gugum Gumilar, meski berstatus mantan pemain liga 1, Arpani tetap harus menjalani Seleksi, Jose menuturkan bahwa Arpani setuju untuk melakukan Trial bersama PSGC, jika melihat rekam jejak nya, seperti nya jika kondisi fisik nya prima dan tidak dibekap cedera, Arpani tinggal melakukan nego kontrak dengan Manajemen.

Sedangkan direktur tekhnik PSGC, Heri Rafni Kotari berharap Bio Paulin segera menyelesaikan nego dan menandatangani kontrak dengan PSGC Ciamis, selain secara Kualitas akan menaikkan mental PSGC, hadir nya Bio juga akan diharapkan mendongkrak animo penonton.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
SPONSOR CB
SPONSOR IDOEL
SPONSOR WICKS
SPONSOR SMK

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,