Artikel Terbaru Berita PSGC

Lawan PSPS, PSGC Akan Tampilkan Pola Permainan Berbeda

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

PSGC.CO.ID , CIAMIS – Team Kebanggaan Tatar Galuh, PSGC Ciamis kembali akan melakoni laga ke 6 di Match Day ke 7 Liga 2 Indonesia menghadapi tamunya dari kepulauan Riau yaitu PSPS Pekanbaru di Stadion Galuh Ciamis (28/07) sore.

Setelah 6 pertandingan tanpa kemenangan, Laskar Galuh harus ditinggalkan oleh pelatih kepala Herrie Setiawan yang mengundurkan diri seusai kalah dari Cilegon United, selasa (23/07).

Dalam pertandingan nanti, Laskar Galuh akan dipimpin oleh Direktur teknik Heri Rafni Kotari. HRK ditunjuk untuk mendampingi team kebanggaan Tatar Galuh sampai PSGC Ciamis mendapatkan pelatih baru.

Heri Rafni Kotari sendiri menyatakan siap dan optimis akan meraih kemenangan pertama di laga kandang nanti.

”Semua pemain siap menghadapi PSPS, kondisi ok dan semua akan bermain all out serta kita optimis akan meraih point perdana.” Tutur pelatih yang mengantarkan PSGC naik kasta tahun lalu ini.

PSPS Riau yang kabarnya sedang dilanda krisis finansial datang dengan kekuatan yang seadanya setelah beberapa pemain nya ada yang mengundurkan diri minggu lalu. Diluar dugaan PSPS mampu menaklukan Sriwijaya FC dengan pemain seadanya.

“Kita tidak menganggap enteng lawan, semua pemain kita waspadai. Justru dalam kondisi sulit seperti itu, mereka bisa saja bermain lepas.” Jelas HRK panggilan singkatnya.

PSGC Ciamis sendiri diprediksi akan merubah pola bermainnya. Ditangan Heri Rafni Kotari, Laskar Galuh diyakini akan tampil ofensif dengan sentuhan dari kaki ke kaki yang menjadi ciri khas permainannya.

“Kita akan bermain dengan pola permainan yang berbeda dengan sebelumnya, jadi tunggu saja nanti strateginya seperti apa.” Pungkas HRK

Sementara Joko Sasongko yang belum bisa mencetak gol akan dikembalikan ke posisi awal nya sebagai playmaker.

Pertandingan PSGC Ciamis melawan PSPS bisa disaksikan langsung di Stadion Galuh Ciamis besok 28 Juli 2019 pukul 15.30 WIB.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,