Artikel Pilihan Artikel Terbaru Berita PSGC

Laskar Galuh Belum Beruntung di Jakabaring

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

PSGC.CO.ID , CIAMIS – Pertandingan pekan ke 3 Liga 2 Indonesia mempertemukan tuan rumah Sriwijaya FC menjamu tamunya PSGC Ciamis di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang (02/07) sore.

Pertandingan yang disiarkan langsung oleh TV One membuat para supporter PSGC harus menonton dari layar kaca.

Baru bermain beberapa, Zulvin Zamrun harus digantikan oleh Asep Saeful karena mengalami cedera.

Aldi Imron berhasil membungkam ribuan penonton di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring pada babak pertama, setelah berhasil membuat kedudukan unggul pada menit ke 19.

Namun, Yongki Ari Wibowo berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 38 memanfaatkan scrimmage didepan mulut gawang yang dijaga Ali Barkah. Skor 1 – 1 pada babak pertama.

Anak-anak asuhan Kas Hartadi bermain lebih menguasai permainan dan membuat pertandingan semakin menarik dibabak ke 2.

Laskar Galuh mengandalkan counter attack cepat. Terbukti beberapa kali dapat merepotkan pertahanan Laskar Wong Kito. Finishing yang belum sempurna, membuat peluang tak dapat berbuah gol.

Pelanggaran Asep Saeful dikotak penalty membuat Yongki Ari Wibowo menambah keunggulan Sriwijaya, setelah sepakan penalty nya berhasil menembus gawang Ali Barkah untuk kedua kalinya.

PSGC kehilangan banyak momentum sepanjang babak kedua, tercatat ada 9 peluang yang tercipta.

Di menit 89, Wiradinata semakin membuat PSGC tertinggal jauh 3 – 1. Hingga peluit panjang dibunyikan, skuad asuhan Kas Hartadi berhasil mengamankan point penuh.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Tentang Penulis

Mas

Loyalitas tanpa batas, fanatisme tanpa sinisme.

Tambahkan komentar

Klik disini untuk menulis komentar

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,