Artikel Terbaru Berita PSGC

Kondisi Pemain PSGC Jelang Melawan Persibat

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

PSGC.CO.ID , CIAMIS – Kondisi fisik para pemain PSGC Ciamis saat ini terbilang cukup stabil, namun ada beberapa pemain yang masih terkendala cedera diantaranya Zulvin Zamrun, Anggo Julian, Vinsen Yohan Adhika dan Dejan Sandria.

“Perkembangan kondisi para pemain terutama dejan sama anggo 85% dan vinsen masih mengalami cidera pada hamstring nya diakibatkan pada pertandingan PSGC vs PSPS kemarin.” Tutur Physiotherapy Laskar Galuh, Ariansyah.

Ari juga menjelaskan bahwa ke empat pemain tersebut masih menjalani program pemulihan termasuk dalam setiap sesi latian menjalani latian terpisah.

“Melihat kondisi tersebut yang belum 100% sepertinya pada pertandingan nanti sepertinya tidak akan diturunkan dulu.” Tambah Ari.

Zulvin Zamrun yang sudah mengalami cidera pada saat PSGC bertanding melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang (02/07), sampai saat ini belum bisa tampil. Saat itu Zulvin dihadang 2 pemain Sriwijaya hingga terjadi pelanggaran keras mengenai lututnya. Zulvin hanya mampu bermain sekitar 15 menit pada saat itu.

Sementara Wing Back, Vinsen Yohan Adhika pada pertandingan melawan PSPS Riau terkena hamstring dibabak kedua. Dengan kejadian tersebut pemain yang identik dengan nomor punggung 17 ini harus ditarik keluar.

“Sudah agak lumayan mendingan sekarang, cuma physiotherapy menyarankan untuk rest dulu tapi mau coba joging. Untuk pertandingan lawan Batang saya tidak main dulu kayanya.” Jelas Vinsen.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,