Artikel Pilihan Artikel Terbaru Berita PSGC

Komposisi Pemain Hampir Komplit, PSGC Intens Genjot Latihan Fisik

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

psgc.co.id – Kedatangan Bio Paulin Nampak nya Membuat Pelatih PSGC mulai yakin dengan komposisi pemain yang dimiliki nya.

Ditemui pasca latihan sore tadi (12/06/2019) Coach Jose menyatakan bahwa PSGC sudah mulai fokus mempersiapkan team hadapi laga pertama, komposisi pemain yang ada dirasa sudah hampir sesuai dengan kebutuhan team. “Sudah, sudah, tidak ada (pemain) yang dicoret lagi, paling tinggal tambah 1 atau 2 pemain sesuai kebutuhan” ujar Jose.

Herie Jose Setiawan menyatakan sedang fokus menggenjot fisik pemain, pelatihan fisik Coach Ayi Daud sudah menyiapkan rangkaian latihan untuk membuat para pemain siap bertarung 2×45 menit.

Seperti yang sudah di ketahui, PSGC akan mengawali liga dengan melakoni derby ungu menjamu Persita Tangerang di Stadion Galuh 23 Juni 2019. Sebelum laga perdana tersebut, PSGC di agendakan akan melakukan ujicoba dengan team yang selevel atau minimal tidak berbeda jauh kualitas nya.

Di tanya mengenai calon lawan ujicoba, Jose hanya menjawab “Kita masih melobi lawan, keinginan kita ream 1 level, tapi kita lihat nanti, kita masih berusaha” pungkas Jose

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
SPONSOR CB
SPONSOR IDOEL
SPONSOR WICKS
SPONSOR SMK

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,