Artikel Pilihan Artikel Terbaru

Kesetiaan Itu Bernama “Choirul Huda” (One Man One Club) Menghembuskan Nafas Terakhir bersama PERSELA

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
“Choirul Huda disinyalir meninggal karena benturan di kepala dan leher,” kata dr Zaki, Minggu (15/10/2017).”Saat dibawa ke RSUD dr Soegir Lamongan, dia masih bernapas,” ucapnya. di RSUD dr Soegiri, dr Zaki Mubarok mengatakan, Choirul Huda mengalami hypoxia.Hypoxia adalah keadaan di mana jaringan tubuh manusia kekurangan oksigen dengan penyebab banyak hal. Menurut Zaki, Huda dibawa ke RSUD dr Soegiri dari Stadion Surajaya, Lamongan, arena laga Persela vs Semen Padang, masih bernapas. Namun, Huda tak lama berselang dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 17.15 WIB.

“Kami tidak memiliki firasat apa pun sebelumnya. Hanya, sebelum pertandingan, dia memang sempat meminta kaos kaki dan perlengkapan lain yang baru kepada Toni (bagian perlengkapan tim Persela),” ujar Samsul, Minggu (15/10/2017) malam.”Kami juga tidak menyadari, bahwa itu menjadi permintaan terakhir dia. Semoga semua amal ibadahnya, dapat diterima oleh Allah,” kata dia.Meski tidak ada yang janggal sebelumnya, namun Samsul sempat merasakan hal berbeda dari sosok Choirul Huda dalam pertandingan lawan Semen Padang.”Saat pertandingan tadi, dia memang terlihat cukup tenang dan sedikit berbeda dari biasanya. Tadi juga sempat bertabrakan dengan saya sebelum dengan Ramon, tapi tidak apa-apa,* tutur Samsul.

Manajer PSGC Ciamis, H. HERDIAT Sunarya juga merasa sangat bersedih dan mengucapkan turut berduka Cita, Semoga Diberikan Tempat Yang Layak Disisi nya.

Choirul Huda adalah ikon Persela. Ia tak pernah bermain untuk tim lain selain Laskar Joko Tingkir. Masuk tim utama sejak 1999, dia masih menjadi kiper andalan hingga usia 38 tahun.

Sepanjang perjalanan karier nya, Kiper Tangguh ini tak hanya sekali dua kali di kabarkan diminati Team Team besar, dan akhir nya memang hanya Maut yang bisa memisahkan nya dengan Persela, bahkan Sang Kapten meninggal dengan memgenakan Jersey Team Kebanggaan Kota Lamongan..

Selamat Jalan legend,, Semoga Tenang Disana..

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Tentang Penulis

Mas AHim

Loyalitas tanpa batas, fanatisme tanpa sinisme.

Tambahkan komentar

Klik disini untuk menulis komentar

IKLAN JADWAL PSGC BANNER
dodol
BJB 1
pancanaka
logo3
13479974_1100371913356845_2058352115_n

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,