Artikel Pilihan Artikel Terbaru Berita PSGC Uncategorized

Kerangka Team Mulai Terlihat Pada Game Internal Sore Tadi

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

psgc.co.id – Berbeda dengan menu latihan sebelum nya, dimana para pemain di berikan menu latihan fisik, sore tadi pelatih gelar game internal.

Game internal seperti biasa dilakukan dengan membagi 2 team, di babak pertama, formasi pemain nampak masih sedikit diacak, sedangkan di babak kedua nampak beberapa pemain di tukar, dan mulai nampak kerangka team PSGC asuhan Jose.

Yang menonjol adalah lini belakang, Bio Paulin dan M.Taufan nampak sedang di “comblangi” agar makin mesra. Coach Jose sadar betul, kebugaran Bio Paulin masih belum 100%, maka di pilih M.Taufan sebagai tandem karena dianggap berpengalaman dan memiliki speed yang bisa mengcover (masih) lambat nya Bio Paulin.

Sementara hal menarik juga nampak terlihat saat Zulvin Zamrun yang biasa nya bermain sebagai Left Back, kali ini dipasang sebagai sayap kiri.

Dan Di sayap kanan nampak nya Asep menjadi sprinter andalan Jose.

Sedangkan di depan Joko Sasongko masih terlihat menjadi andalan dengan menempatkan Ganjar atau Dika menjadi playmaker.

Sementara pasca latihan, manajemen memberikan penjelasan terkait Uji Coba. Meski sudah mengubungi beberapa team liga2, tetapi belum ada respon lagi, apa boleh buat, Sabtu depan PSGC akan tetap melakoni laga uji tanding melawan Team Kecamatan Lanjar.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,