Artikel Terbaru Berita PSGC

Kejar Target, PSGC Kebut Persiapan

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

PSGC.CO.ID, CIAMIS – Setelah melakukan seleksi pemain yang sudah berlangsung selama 3 hari, PSGC Ciamis mulai mengantongi para pemain yang sesuai dengan kebutuhan team. Sisanya yang tak sesuai dengan kriteria Head Coach langsung dipulangkan. Keputusan ini sebenarnya belum resmi 100%, Herrie Setiawan nampaknya masih membutuhkan beberapa pemain lagi khususnya diposisi Striker dan Defender. Bukan tidak mungkin bakal ada pemain yang dicoret lagi. Pelatih yang akrab disapa ‘Jose’ ini jelas sangat menginginkan komposisi pemain terbaik yang siap berkompetisi di Liga 2 tahun ini.

Terkait pemberitaan yang beredar, bahwa PSGC Ciamis akan mendatangkan mantan pemain Persib Bandung dan Persipura Jayapura. Jose mengatakan pihaknya masih menjalin komunikasi. “Masih negosiasi, doakan saja mudah-mudahan deal dan bisa datang ke Ciamis” pungkas Jose. Jika sudah dipastikan resmi memperkuat Laskar Ciung Wanara, pemain yang bersangkutan tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para supporter dan masyarakat Tatar Galuh.

Selain masalah perekrutan pemain, pihak manajemen tengah mengupayakan sponsor guna membantu pendanaan PSGC Ciamis mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia yang akan kick off mulai tanggal 15 Juni 2019. Dari keterangan jajaran manajemen, bahwa sponsor yang sudah deal sudah ada namun baru beberapa, yang lainnya masih tahap negosisasi. Tahun lalu sponsor PSGC Ciamis dari Sumber Jaya, Cobek Beti, Idoel Konveksi yang notabene merupakan pengusaha lokal yang sangat berpotensi.

H. Herdiat yang sebelumnya manager PSGC Ciamis dan kini menjabat sebagai orang nomor satu di Kabupaten Ciamis, menaruh harapan besar terhadap prestasi PSGC Ciamis yang akan berkompetisi di Liga 2. Tak bisa dipungkiri bahwa nama Kabupaten Ciamis bisa terkenal di kancah nasional salah satunya karena prestasi PSGC Ciamis.

Untuk mematangkan persiapan, PSGC Ciamis akan terus menggenjot para pemain salah satunya dalam waktu yang dekat PSGC Ciamis akan melakukan uji coba dengan team lokal terlebih dahulu.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,