Artikel Pilihan Artikel Terbaru Berita PSGC

Kalah dari Perserang, PSGC Belum Bisa Meraih Point

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

PSGC.CO.ID , CIAMIS – PSGC Ciamis kembali menelan kekalahan di Liga 2 Indonesia 2019. Bertamu ke Stadion Maulana Yusuf Serang, PSGC harus mengakui keunggulan tuan rumah Perserang 1-0.

Kekalahan ini menjadikan PSGC semakin terbenam di dasar klasemen grup wilayah barat. Dalam 5 kali pertandingan, anak-anak asuhan Herrie Setiawan belum pernah mencicipi kemenangan sekalipun atau hasil imbang.

Tuan rumah Perserang baru bisa membobol gawang Iwan MD pada menit ke 51′ lewat lesatan kaki Muhammad Ridwan. Pola serangan yang dibangun Laskar Galuh berkali-kali dapat membahayakan lini belakang Perserang, tetapi tidak dapat menjadi gol.

Dari segi permainan, sebenarnya anak-anak asuhan Herrie Setiawan ini mampu mengimbangi permainan tuan rumah. Namun lini depan Ciamis dibuat tak berkutik oleh skuad asuhan Jaya Hartono.

Pemain nomor punggung 18, Ardi Ramdani buka suara terkait hasil pertandingan melawan Perserang. Ardi mengatakan bahwa ke-sebelas pemain PSGC Ciamis sudah berusaha maksimal, namun hasil akhir tidak sesuai harapan.

“Kita sudah berusaha maksimal tapi memang hasil belum berpihak pada kita.” Ucap Ardi

Ardi juga mengingatkan kepada seluruh warga Kabupaten Ciamis untuk terus mendukung PSGC dalam keadaan apapun.

“Jangan pernah berhenti dukung terus PSGC, mudah-mudahan pertandingan selanjutnya kita bisa bangkit dan meraih kemenangan.” Jelas pria asal Garut ini.

” Saya mewakili rekan-rekan mohon maaf pertandingan tadi belum bisa ngasih yang terbaik.” Pungkas Ardi.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Tentang Penulis

Mas

Loyalitas tanpa batas, fanatisme tanpa sinisme.

Tambahkan komentar

Klik disini untuk menulis komentar

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,