Artikel Terbaru Berita PSGC

3 Point Di Laga Pertama Play Off, Kado Ultah Untuk H.Herdiat

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

PSGC Ciamis sukses mengalahkan Perseka Kaimana lewat Gol Semata Wayang Pemain #AsliCiamis Ganjar Kurniawan.

PSGC yang memainkan beberapa pemain baru nya terlihat tegang di awal laga. Menghadapi Perseka Kaimana yang hanya daftarkan 13 Pemain, PSGC nampak tertekan di awal laga. Memasuki menit ke 10, Aldi Imron Cs baru berhasil keluar dari tekanan dan mulai kendalikan permainan. Beberapa kali penetrasi yang dilakukan Arip Budiman dan Pemain baru Ryan Kurnia membuat pertahanan Perseka panik, beberapa pelanggaran diarea berbahaya menjadi bukti panik nya lini pertahanan Perseka. Puncak nya saat salah satu pemain Perseka handball di kotak terlarang, Wasit yang berdiri terlalu jauh diingatkan oleh assisten wasit yang mengangkat bendera tanda bola menyentuh tangan, protes para pemain Papua Barat tak membuat Wasit merubah keputusan nya.

Sayang sekali, Hadiah Penalti gagal di konversi menjadi Gol oleh Budiawan, tembakan nya terbaca oleh Jendry Pitoy. Dan kesempatan untuk unggul cepat pun melayang.

Masuk menit ke 20 PSGC kembali mendapat kesempatan membuat gol, setelah wasit memberikan tembakan bebas di depan kotak penalty Perseka. Dan peluang ini tak di sia siakan oleh Ganjar Kurniawan, freekick kaki kiri pemain Asli Ciamis ini mengecoh Jendry Pitoy dan bersarang di pojok bawah gawang Perseka, Gooool…. PSGC 1-0 PERSEKA..

Di Sisa waktu babak pertama PSGC terus pegang ball possesion, sesekali penetrasi mengandalkan kecepatan Arip Budiman dan Ryan Kurnia tak berhasil menambah keunggulan.

Babak kedua pertandingan jalan cukup keras, beberapa pelanggaran terjadi,Perseka yang hanya punya 2 pemain Cadangan tak bisa terlalu banyak merubah strategi, mengandalkan kecepatan dan fighting spirit, Team asal Papua Barat ini terus meladeni Permainan PSGC, beruntung serangan Perseka selalu kandas digagalkan ketangguhan Topan dan Dendi.

Permainan PSGC sedikit menurun setelah Arip Budiman ditarik keluar digantikan Puja (Pemain yang di pinjam dari Persib), Winger muda ini masih kesulitan beradaptasi dengan gaya main PSGC Ciamis.

PSGC juga memainkan Ahmad Baasith gantikan Budiawan yang di babak pertama gagal eksekusi penalti, sama seperti Puja, Baasith juga nampak belum tune-in ke dalam skema permainan PSGC.

Di akhir laga Coach Lukas memilih bertahan mengamankan kemenangan dengan memainkan Felkin dan menarik keluar Rossian. Strategi ini cukup sukses, PSGC pertahankan keuanggulan dan berhasil raih kemenangan pertama di babak play off..

H.Herdiat yang tidak bisa dampingi Team dan memilih melalukan Nobar di Stadion Galuh terlihat sangat tegang sepanjang laga. Manajer PSGC ini baru terlihat tersenyum saat wasit meniup peluit akhir.

PSGC berada di Peringkat 2 setelah pada laga sebelum nya Persekam Metro Malang Menang 2-0 Atas Perserang.

Selanjut nya PSGC akan bermain melawan Perserang tanggal 14/10/2017 masih di stadion Wilis Madiun.

Line Up PSGC

Ghoni Yanuar

Vinsens, Topan, Dendi, Rudi

Aldi Imron, Budiawan (Baasith), Ganjar

Rossian (Felkin), Arip Budiman (Puja)

Ryan Kurnia

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
IKLAN JADWAL PSGC BANNER
dodol
BJB 1
pancanaka
logo3
13479974_1100371913356845_2058352115_n

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,