Artikel Pilihan Artikel Terbaru Berita PSGC

Juarai Grup A, PSGC Akan Kembali Bermain di Stadion Galuh di Babak 16 Besar

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Sesuai dengan surat PSSI yang di tanda tangani Ratu Tisha perihal penunjukkan Stadion Galuh sebagi tuan rumah 32 besar dan 16 besar liga 3, maka Stadion Galuh akan kembali menjadi venue babak 16 besar yang di gelar single match pada hari Sabtu, 8 Desember 2018.

Laga 16 besar yang di gelar di Stadion Galuh adalah laga antara Juara Grup A (PSGC Ciamis) vs Runner up Grup B (Solok FC). Panpel PSGC masih menunggu konfirmasi resmi dari PSSI, tetapi jika merujuk pada surat sebelum nya, maka hampir dipastikan laga PSGC Ciamis vs Solok Fc akan di gelar di Stadion milik Pemkab Ciamis ini.

Sedangkan AS Abadi yang menjadi runner up Grup A, akan bertemu PSCS Cilacap sebagai Juara Grup B. Selanjut nya grup C,D dan seterus nyajuga akan bertemu silang antara Juara Grup dan Runner up. Babak 16 besar menjadi sangat krusial kareana hanya di gelar single match. Pemenang laga langsung lolos ke 8 besar dan akan berebut 6 tiket promosi ke Liga 2 2019.

Manajemen dan Panpel sangat berharap, warga tatar galuh bisa kembali berbondong bondong memadati stadion galuh memberi dukungan kepada PSGC Ciamis di babak 16 besar yag jika sesuai rencana akan di gelar pada hari sabtu, 8 Desember 2018.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
SPONSOR CB
SPONSOR IDOEL
SPONSOR WICKS
SPONSOR SMK

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,