Artikel Terbaru Berita PSGC

Jika Sesuai Regulasi PSGC Akan Tantang Persih Tembilahan Masurai FC di Babak Play Off

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Pertandingan terakhir babak penyisihan Liga 3 Putaran Nasional Babak Pendahuluan 1 telah selesai (8-9/9/2018), kemarin.

Di grup 1, 757 Kepri Jaya dan PSBL langsa sukses lolos ke babak selanjutnya. Kekalahan 0-8 Persih Masuri FC dari 757 Kepri Jaya FC, mengukuhkan tim ini di posisi juru kunci dengan tanpa sekalipun meraih poin dari empat laga yang sudah di jalani.

Sementara itu kemenangan Lampung FC dari Persikabo, ditambah Bogor FC yang bisa mengandaskan tuan rumah PSGC Ciamis, membuat Lampung FC sukses menemani Bogor FC lolos ke fase berikutnya.

Di grup 3, PSCS Cilacap dan Persibas Banyumas sukses menatapp langkah lebih jauh ketimbang Persip Pekalongan dan Persibangga yang harus terhenti langkahnya di babak ini.

Jika meruntut pada Regulasi, Peringkat 3 Grup 1 akan berebut tiket 32 besar dengan Peringkat 3 grup 2.

Artinya PSGC Ciamis sebagai wakil grup 2 akan bertemu Persih sebagai peringkat 3 grup 1. PSGC duduki peringkat 3 setelah meraih 2x kemenangan dan 1 kali imbang di fase grup. Sedangkan Persih adalah peringkat 3 dari 3 team yang berlaga di grup 1. Persih belum meraih poin bahkan cenderung menjadi lumbung gol bagi 757 Kepri dan PSBL.

Artinya peluang bagi PSGC untuk lolos ke 32 besar sangat terbuka. Laga 1st leg play off akan digelar 30 September 2018 sedangkan 2nd leg pada 07 Oktober 2018.

Lawan PSGC adalah Klub Asli Tembilahan Indra Hilir Riau yang saham nya di beli oleh pengusaha asal Masurai Jambi sehingga berganti nama sekaligus berpindah markas ke Jambi.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
psgc official
MG sponsor
cobek official

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,