Artikel Pilihan Artikel Terbaru

Jelang PSGC vs Persibat, Berikut Catatan Kedua Team

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

PSGC.CO.ID , CIAMIS – Setelah mendapat hasil manis saat menjamu PSPS Riau, PSGC Ciamis tak mau jumawa menjelang pertandingan melawan Persibat Batang, 02 Agustus 2019 di Stadion Galuh Ciamis. Menang 3-1 melawan PSPS jadi modal kepercayaan diri lebih Arip Budiman dan kawan-kawan.

Meskipun demikian, posisi klasemen PSGC Ciamis masih belum bisa beranjak dari dasar klasemen wilayah barat karena Laskar Galuh baru mengumpulkan tiga point dari tujuh kali pertandingan, dengan catatan 6 kali kalah dan baru satu kali meraih kemenangan. Dengan hasil tersebut Laskar Galuh berkocol di posisi 12 klasemen sementara.

Tak berbeda jauh dengan PSGC, Persibat Batang saat ini menempati posisi ke 10 dengan raihan 4 point dari 8 pertandingan, dengan catatan 1 kali menang, 1 seri dan 6 kali menderita kekalahan.

Nasib yang sama juga dari kedua team ini yaitu ditinggalkan pelatih kepalanya. PSGC ditinggal Herrie Setiawan, sementara Persibat ditinggal Freddy Muly. Namun Persibat sudah mempunyai pelatih baru, Bona Simajuntak. Sementara PSGC masih ditangani dirtek Heri Rafni Kotari.

Pada pertandingan sebelumnya, Persibat Batang harus menerima kekalahan dari tuan rumah PSCS Cilacap dengan skor 1-0. dengan hasil ini Laskar Alas Roban belum bisa naik dari zona merah.

Melihat catatan dari kedua team tentunya patut ditunggu pertandingan lanjutan Liga 2 Indonesia 2019 pada tanggal 02 Agustus 2019 di Stadion Galuh Ciamis pukul 15.30 WIB.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,