Artikel Pilihan Artikel Terbaru Berita PSGC

Jeda 2 Hari, Pemain Harus Manfaatkan Massa Recovery Yang Singkat Ini

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Ciamis, 27 Nopember 2018

Babak 32 Besar ini berlangsung kurang lebih satu minggu,

Jeda satu laga dengan laga selanjut nya hanya 2 hari. MatchDay pertama hari senin akan dilanjutkan MatchDay kedua hari kamis. Demikian juga nanti MatchDay Ketiga akan di langsungkan hari minggu.

Kondisi cuaca yang masuk musim hujan juga akan memperberat recovery pemain. Bermain dibawah guyuran hujan tentu saja membutuhkan stamina yang lebih prima. Selain bola yang bisa meluncur lebih cepat, Pemain juga harus berkonsentrasi lebih karena sedikit gesekan akan menghasilkan resiko yang besar karena lapangan licin. Beruntung drainase dan rumput SGC dalam keadaan yang baik, sehingga genangan air tidak ada.

Team pelatih tentu saja sudah punya jurus untuk menyikapi situasi ini. PSGC sebagai tuan rumah tentu saja punya keuntungan disini. Selain tidak harus melakukan perjalanan panjang sebelum nya, PSGC tentu saja sudah lebih familiar dengan cuaca dan suhu udara Ciamis.

Berikut ini jadwal MatchDay kedua Hari kamis, 29 Nopember 2018

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
SPONSOR CB
SPONSOR IDOEL
SPONSOR WICKS
SPONSOR SMK

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,