Artikel Pilihan Artikel Terbaru Berita PSGC

Jadi Runner Up Grup Barat, PSGC Promosi Liga 2 (Target Tercapai, Bonus Nya Lepas)

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Ciamis, 22 Desember 2018

PSGC mengakhiri Babak 8 Besar sebagai Runner Up Grup Barat dan mengantongi tiket promosi ke liga 2 tahun 2019.

Perkasa di 2 laga awal, PSGC Ciamis justru Tampil Anti Klimaks di MatchDay ketiga. Hanya membutuhkan 1 poin untuk menjadi juara grup, PSGC justru dikalahkan oleh oleh PSCS Cilacap.

Sebelum laga memang publik sepakbola Ciamis sangat percaya diri akan mampu mengalahkan PSCS yang di dua laga awal hanya bermain imbang melawan Persiba dan menang tipis melawan Bogor Fc. Sebalik nya PSGC, membuka matchday pertama dengan kemenangan meyakinkan 3-1 atas Bogor Fc dan menang lagi melawan Persiba Bantul.

PSGC kehilangan konsentrasi di pertengahan babak pertama, 1 Gol melalui titik putih dan 1 Gol PSCS melalui proses sepak pojok bersarang di gawang PSGC.

Di babak kedua konsentrasi sudah kembali, dan PSGC sepenuh nya menguasai laga. 1 Gol balasan tercipta melalui freekick Ganjar Kurniawan. Tetapi serangan bertubi tubi PSGC gagal membuahkan gol penyeimbang. Skor 1-2 bertahan sampai peluit akhir dibunyikan.

Manager PSGC sekaligus Bupati terpilih Ciamis, Dr. H.Herdiat Sunarya menyatakan bahwa sebagai manusia rasa kecewa memang ada, tp 6 poin yang didapat harus kita syukuri karena mampu membawa PSGC Promosi ke liga 2.

“Target kita untuk promosi tercapai, PSGC dan 5 Team terbaik liga 3 menyingkirkan Ratusan Team yang berlaga dari Kompetisi Asprov, 64,32, dan 16 Besar hingga 8 Besar, Hanya saja kita gagal mencapai Grand Final dan meraih Bonus Juara Liga 3”, tutur H.Herdiat Sunarya.

Manager yang bulan april nanti akan dilantik menjadi Bupati Ciamis ini menegaskan bahwa di liga 2, PSGC akan tampil serius, tentu saja dengan juga menyiapkan materi pemain yang lebih baik lagi.

“Terima masih para Suporter, Warga Ciamis, Sponsor, Pemain, Pelatih, dan Seluruh Pihak yang ikut membantu PSGC.” Pungkas Kang Herdiat.

Tetap semangat PSGC dan Para Suporter, sampai jumpa di Liga 2 2019..

Bravo Sepakbola Tatar Galuh

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,