Artikel Pilihan Artikel Terbaru Berita PSGC

Heri Rafni Kotari 3 Point Untuk Kalian Yang Rela Hujan Hujanan di Tribun

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Berita PSGC , Ciamis, 27 Nopember 2018

Laga pembuka 32 Besar Liga 3 Berjalan Lancar Meski Hujan Mengguyur Lapangan.

 

Selain keindahan lapangan stadion galuh yang tetap “ngageleser” tak ada genangan air meski intensitas hujan lumayan tinggi, pemandangan “keren” tersaji di tribun Utara, Timur, dan Selatan Stadion Galuh.

Ratusan suporter setia berdiri di bawah guyuran hujan. Balad Galuh dan Galuh Curva Sud tak henti bernyanyi sepanjang laga, nampak juga Viking Galuh dan Dulur Galuh serta suporter lain nya, termasuk dari beberapa sekolah dan instansi pemerintah.

Hal ini ternyata membuat pemain PSGC terus bersemangat saat kondisi team tertinggal sampai menit 65, Coach Heri Rafni Kotari juga memberi kredit terhadap militansi suporter PSGC.

“Malu dong kalau Kalah, itu di tribun hujan hujanan bukan bela belain tiket 10rb tapi berdiri mengawal sang PSGC”. Ujar Head Coach PSGC yang juga Politisi Gerindra ini.

“Kemenangan ini untuk semua pemain yang bekerja keras, untuk manajer yang terus mensupport, kado special ulang tahun untuk Kang Yana D Putra juga. Dan yang lebih penting untuk para suporter PSGC”. lanjut Heri Rafni Kotari.

Terkait performa anak asuh nya, HRK menyebutkan bahwa, Tim PSGC mengalami perkembangan level permainan lebih baik dari sebelumnya, tetapi jujur masih ada beberapa faktor yg masih harus dibenahi.

Di laga selanjut nya HRK berjanji akan memperbaiki kekurangan yang ada.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
SPONSOR CB
SPONSOR IDOEL
SPONSOR WICKS
SPONSOR SMK

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,