Artikel Terbaru Uncategorized

Hadapi PERSERANG, PSGC Pertahankan The Winning Team

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Madiun, 14/10/2017

Sore ini PSGC akan Lakoni laga kedua di Babak Play Off,

Pertandingan kedua Grup G yang akan di gelar di Stadion Wilis Madiun akan dimulai Pukul 15.30 wib antara PSGC vs Perserang dilanjutkan Laga kedua perseka vs Persekam.

Sore ini PSGC akan menampilkan Starting Eleven yang sama persis dengan laga pertama saat mengalahkan Perseka Kaimana.

Ghoni Yanuar di bawah mistar akan di bentengi oleh dua CenterBack Topan dan Dendi serta Vinsen di kiri dan Rudi Hidayat di kanan.

Di tengah, Aldi Imron akan menjadi ball winner. Meski Gagal eksekusi Penalti, Budiawan tetap dipercaya menjadi nafas bagi lini tengah PSGC. Bertandem dengan Ganjar yang kemarin menjadi Pahlawan dengan Gol tunggal nya.

Di Lini serang, Dua Flank Offensif masih di tempati Deputi Kapten Arip Budiman dan Rossian, sedangkan Ryan Kurnia yang melakukan debut Gemilang membuat Joko Sasongko harus duduk manis dulu di Bench.

Sedangkan Trio Young Gun PERSIB: Puja, Angga, dan Baasith juga masih disimpan di bangku cadangan bersama Gustaman (kiper), Felkin dan Dika.

Semoga PSGC kembali mendulang poin penuh di laga sore ini.

Bravo PSGC

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
IKLAN JADWAL PSGC BANNER
dodol
BJB 1
pancanaka
logo3
13479974_1100371913356845_2058352115_n

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,