[layerslider id="1"]

Like & Follow Kami!

Instagram
Artikel Terbaru Berita PSGC

H. Herdiat: Pemain Fokus Saja Menangkan Laga

PSGC vs Persijap
PSGC vs Persijap

Laga terakhir grup 3 Liga 2 Indonesia menjadi sangat seru, bukan hanya karena semua laga akan menentukan, tetapi juga karena Komdis punya peran yang menentukan siapa pendamping PSS Sleman.

Pasca di nyatakan nya Persibat memang WO atas Persijap, dan setelah banding yang dilakukan Persijap ditolak, maka klaseman sementara membuat Persibat berada di peringkat 2 dan punya kans lolos paling besar karena selaim unggul satu poin atas Pscs dan dua poin atas PSGC, Persibat juga “hanya” meladeni Persibangga yang sudah dipastikan degradasi.

Tapi tanda tanya muncul lagi, Persijap diprediksi akan melaporkan bahwa Persibat memainkan satu pemain yang tidak syah dalam laga terakhir melawan Persijap. Disini lah Komdis akan kembali punya “peran”.

H.Herdiat Sunarya ketika di temui di Stadion Galuh pun merasa bingung dengan kondisi ini, PSGC yang saat ini berada di peringkat 4 peluang untuk lolos nya menjadi lebih berat, Selain harus meraih 3 Poin di laga terakhir melawan Persijap, Laskar Ciungwanara juga masih harus menunggu hasil dari laga persibangga vs Persibat dan PSCS vs PSS.

PSGC hanya akan lolos ke 16 Besar jika Persibat kalah di Purbalingga dan PSCS gagal menang saat menjamu PSS Sleman. Manajer PSGC Ciamis, H. Herdiat menyatakan bahwa Pemain harus fokus menangkan laga melawan Persijap dan melupakan kemungkinan kemungkinan lain diluar lapangan.

H. Herdiat juga sudah menyiapkan skenario lain Jika ternyata PSGC harus bermain di Play Off, “Sekarang kita fokus supaya bertahan di Liga 2 dulu” ujar H. Herdiat.