Artikel Pilihan Artikel Terbaru Berita PSGC

Gol Di Menit Akhir Gagalkan Kemenangan Laskar Galuh

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Ciamis, 29 Nopember 2018

Di prediksi akan meraih 3 angka dengan mudah, PSGC justru harus puas bermain imbang dengan Persibas Banyumas.

Tampil sebagai team tamu di kandang sendiri, PSGC kembali melakukan start buruk mengulang performa di laga pertama melawan 757 Kepri Jaya. Sebuah jebakan offside yang gagal, membuat penyerang Persibas dengan mudah menaklukkan penjaga gawang PSGC. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk Persibas.

PSGC baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke 22 melalui gol Arip Budiman yang memanfaatkan kesalahan antisipasi kiper Persibas.

PSGC akhir nya memimpin setelah Aldi Imron membuat sebuah gol melalui sundulan kepala.

Babak pertama tersisa 2 menit, Persibas berhasil menyamakan kedudukan setelah  Crossing pemain sayap Persibas justru mengarah ke gawang dan kiper PSGC gagal mengantisipasi bola mudah tsb. Babak pertama pun berakhir dengan kedudukan 2-2.

Masuki babak kedua, kendali permainan tetap di tangan anak asuh Heri Rafni Kotari. Sayang sekali lini serang PSGC kurang tajam sehingga permainan cantik dari tengah dan sayap, tidak mampu di konversi menjadi Gol oleh Akbar.

Handsball pemain belakang Persibas di kotak penalty membuat wasit memberikan penalty untuk PSGC dan Ganjar Kurniawan seperti biasa nya mulus melesakkan bola ke jala lawan.

Lagi lagi musibah menimpa lini belakang PSGC di menit menit akhir, komsentrasi duo centre back PSGC di waktu yang sudah memasuki injury time justru menurun, umpan crossing yang jatuh diantara kedua Center back membuat kedua nya saling mengandalkan, akibat nya bola justru bisa di sontek pemain persibas dan skor pun berubah manjadi 3-3.

Dengan poin 1, sementara PSGC berada di puncak klasemen dengan nilai 4 karena Kepri dan As Abadi baru bermain malam hari.

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
SPONSOR CB
SPONSOR IDOEL
SPONSOR WICKS
SPONSOR SMK

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,