Berita PSGC

Eka Ramdani Respect Untuk Pertemuan CEO Club Se Indonesia Yang digelar di Ciamis

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

 

Eka Ramdani Respect untuk Pertemuan yang digelar di Ciamis (Photo Oleh Erwin Nugraha)

Eka Ramdani memuji niat baik pihak PSGC Ciamis yang berinisiatif menggelar acara silaturahmi CEO klub sepak bola Se-Indonesia di Gedung Islamic Center Ciamis.

Mantan Kapten PERSIB ini respect dengan keinginan para pengelola klub Divisi Utama yang ingin diposisikan sejajar dengan kasta tertinggi ISL di pentas kompetisi profesional Indonesia. “Luar biasa”.

Saya baru kali ini bisa berkumpul dengan teman-teman pengelola klub Divisi Utama. Saya melihat mereka memiliki semangat sama untuk memajukan sepak bola profesional. Tapi, selama ini semangat itu tak terlihat karena sekat aturan yang ada,” kata pemain yang akrab dipanggil Ebol saat di wawancara oleh crew MaungGaluh.com.

Sejak PSSI dibekukan, lanjut Ebol, peserta Divisi Utama tak pernah dilibatkan dalam turnamen. Sebagai sesama pesepak bola, Eka Ramdani prihatin dengan rekan seprofesi yang berkiprah di Divisi Utama yang tak ikut mencicipi kue turnamen. “Makanya usai tampil di Piala Presiden lalu, saya putuskan istirahat dan tak ikut klub mana pun di turnamen berikutnya. Ini bentuk kepudilian saya terhadap pemain lain,” ungkap Eka Ramdani, usai acara welcome party dengan laga persahabatan di Stadion Galuh Ciamis, Rabu (24/12/2016) malam.

Kehadiran Eka Ramdani di pertemuan tersebut bersifat pribadi sebagai dukungan riil. Meski Eka merupakan anggota tapi dia tidak mewakili lembaga tersebut.

Saat di tanya apakah bersedia membela PSGC, Eka hanya tersenyum.. (M Ainun Adlansyah/Maung Galuh Netizen)

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
IKLAN JADWAL PSGC BANNER
dodol
BJB 1
pancanaka
logo3
13479974_1100371913356845_2058352115_n

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,