Artikel Terbaru Berita PSGC

Di Perkuat Rahmad Affandi, Tunas Betawi Fc di Harapkan Menjadi Lawan Sepadan Untuk PSGC Ciamis

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Ciamis, 27/01/2018

Kerinduan Suporter dan warga Ciamis akan segera terobati. Besok (minggu) sore, PSGC akan beruji coba dengan Tunas Betawi Fc, team asal ibukota ini adalah kontestan Liga 3 juga, betawi Fc akan bermain di liga 3 tingkat asprov DKI Jakarta untuk berebut tiket ke Liga 3 nasional.

PSGC sendiri akan langsung berada di fase nasional.

Uji Coba ini diharapkan akan menarik minat warga Ciamis, Selain membawa nama Jakarta, Tunas Betawi FC juga akan punya daya tarik karena dipastikan akan diperkuat oleh Rahmad Affandi

Mantan Striker Persija ini juga pernah menjadi punggawa Persib Bandung. Selain juga pernah berseragam Arema dan Surabaya United.

Jika selama tour tatar galuh, lini pertahanan PSGC tidak banyak mendapat ujian, maka laga besok akan jadi ujian pertama bagi barisan Pertahanan dan termasuk juga penjaga gawang. Iwan MD akan meredam tembakan dan sundulan Rahmad Affandi.

Menurut Coach Ayi Daud, Tunas betawi FC di arsiteki pelatih kawakan Coach Senior bernama Phei Brasco mungkin agak asing ditelinga penikmat bola, tetapi dikalangan pelatih, Phei Brasco ternyata sudah sangat dikenal.

Sementara Coach Heri Rafni Kotari menyebutkan bahwa uji coba ini akan jadi barometer bagi kesiapan para pemain lokal Asli Ciamis.

“Kami ingin tahu sejauh mana para pemain lokal bisa bermain sebagai sebuah team dengan lawan yang sepadan, selanjutnya posisi mana yang masih lemah akan kami lengkapi, banyak pemain kelas liga 2 dan 1 yang siap di datangkan, tapi kita harus tau dulu mana posisi yang butuh suntikan pemain baru” ujar HRK.

Laga akan dimulai pukul 15.30, sampai berita ini di tulis, manajemen masih menyatakan jika tiket masuk akan di gratis kan.

Manajer team Herdiat Sunarya Menyatakan Akan Serius sambut liga 3. “PSGC bukan disini tempat nya, Kami harus segera kembali ke Kasta Kedua” janji Herdiat.

psgc.co.id/69

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
psgc official
MG sponsor
cobek official

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,