Artikel Terbaru Berita PSGC iklan

Cobek Beti dan Saung Mirah Gapura akan support Website psgc.co.id

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Lama vakum, psgc.co.id akan kembali aktif jelang musim kompetisi 2018. Meski hanya akan berlaga di Liga 3, tetapi pengelola website akan serius garap media online ini.

Beberapa fitur baru sedang di siapkan, selain fitur penjualan tiket online, developer web juga menyiapkan penjualan online jersey dan merchendise original.

Psgc.co.id juga membuka kesempatan kepada anak muda Ciamis untuk ikut bergabung dalam team media. Sentuhan video yang akan diperbaiki adalah konsen utama di 2018.

Profil pemain akan di update, ulasan pre dan post macth akan di posting secara regular, live streaming, serta akan juga menerima dan menampilkan tulisan atau opini yang di kirim ke redaksi.

Psgc.co.id akan menggandeng Cobek Beti dan Saung Mirah Gapura sebagai sponsor website. Salah satu owner Cobek beti, kang Bagus Awang terpanggil untuk ikut membantu psgc.co.id, tentu saja dengan mendapatkan keuntungan promosi karena logo bisnis nya akan menempel pada seluruh media dan postingan psgc.co.id..

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
SPONSOR CB
SPONSOR IDOEL
SPONSOR WICKS
SPONSOR SMK

Like & Follow Kami!

Instagram

Sejarah PSGC

Jalan Panjang PSGC

MANAGER TIM  H.HERDIAT S
MANAGER TIM
H.HERDIAT S
SEPAK BOLA tak pernah kering dari perbincangan dan tak pernah surut dari perhatian,bahkan sepak bola seakan menjadi "magnet" besar bagi seluruh masyarakat diberbagai pelosok negeri. Di Brazil contohnya sepak bola seakan telah menjadi "agama" kedua bagi masyarakatnya,di daratan erofa sepak bola telah menjadi sebuah industri,industri sepak bola yang tak kalah menjanjikan dengan industri lainya. Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,